• Selasa, 30 November 2021

Viral, Aksi Ibu Guru untuk Siswi yang Sudah Kehilangan Peluk Hangat Ibunya di Surga

- Senin, 25 Oktober 2021 | 06:01 WIB
Tangkapan layar TIKTOK, Viral Aksi Ibu Guru untuk Siswi yang Kehilangan Peluk Hangat Ibu 'sudah di Surga'  (TikTok/raini.03)
Tangkapan layar TIKTOK, Viral Aksi Ibu Guru untuk Siswi yang Kehilangan Peluk Hangat Ibu 'sudah di Surga' (TikTok/raini.03)

KABAR RAKYAT, VIRAL - Sosok ibu bagi anak usai sekolah dasar adalah segalanya. Di dunia anak-anak ia segalanya, limpahan kasih sayang tidak bisa dipisahkan, kecuali takdir Tuhan YME yang memisahkannya. Vidio warganet di TikTok, tiba-tiba menangis sedih setelah melihat tayangan siswi ternyata Yatim.

Saat itu, aksi siswi sedang bernyayi dalam sebuah acara sekolah disaksikan para orang tua siswi, mereka bernyanyi sambil memegang setangkai bunga.

Dilansir KabarRakyat (24/10), tayangan vidio Tiktok @raini.03, diunggah, pada Sabtu, 26 Juni 2021, telah ditonton 1,4M ditanggapi 53.7K warganet.

Tampak sejumlah siswi berseragam putih merah sedang menyanyikan lagu bersama-sama di depan hadirin yang terdiri dari para orang tua.

Mereka menyanyikan lagu karya Haddad Alwi yang berjudul Ibu, sambil membawa setangkai bunga yang nantinya akan diberikan pada ibu sebagai tanda terima kasih mereka atas didikan dan kasih sayang selama ini telah mereka dapatkan.

Baca Juga: Heboh Gadis 13 Tahun Tenggelam di Danau Buatan Eks Tambang Pasir Badean Blimbingsari

"Kaulah ibuku cinta kasihku, terima kasihku takkan pernah terhenti. Kau bagai matahari yang selalu bersinar sinari hidupku dengan kehangatanmu," bunyi lirik lagu yang dinyanyikan para siswi.

Ditengah menyanyikan lagu tersebut, semua siswi lantas berlari menuju posisi duduk ibu masing-masing dan menyerahkan bunga tersebut. Mereka pun memeluk dan mencium ibunda masing-masing.

Suasana menjadi semakin mengharukan ketika ada satu siswi yang tetap berdiri di tengah kelas dan terus menyanyikan lagu. Ia tak menyerahkan bunga di tangannya pada orang tua seperti yang dilakukan teman-temannya.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: TikTok

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hari Pahlawan 10 Nopember, Berikut Sejarahnya

Selasa, 9 November 2021 | 07:36 WIB

Sembilan Tanaman Pembawa Keberuntungan dan Rejeki

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 10:13 WIB

7 Jenis Lampu Hias, Fungsi, dan Cara Mengoptimalkannya

Rabu, 29 September 2021 | 09:57 WIB
X