• Kamis, 7 Juli 2022

Dikenal Gampang Sakit, Rizky Billar Siaga Siapkan Benda Ini untuk Lesti Kejora Selama di Turki

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 13:15 WIB
Dikenal Gampang Sakit, Rizky Billar Siaga Siapkan Benda Ini untuk Lesti Kejora Selama di Turki (Intens Investigasi)
Dikenal Gampang Sakit, Rizky Billar Siaga Siapkan Benda Ini untuk Lesti Kejora Selama di Turki (Intens Investigasi)
KABAR RAKYAT - Akhirnya Lesti Kejora dan Rizki Billar terbang menuju Turki. Pasangan suami istri itu mengunjungi Turki untuk Babymoon dan menuntaskan beberapa project pekerjaannya.
 
Lesti Billar dan Lesti Kejora membawa serta 20 orang dalam perjalanan itu. Rencananya meraka tinggal di Turki selama 10 Hari.
 
Sebelum terbang, Lesti yang usia kandungannya mendekati usia 7 bulan sudah melakukan medical check-up ke dokter kandungan, hingga mendapatkan izin melakukan perjalanan udara ke Turki.
 
Namun kondisi fisik Lesti Kejora yang gampang sakit, membuat sang suami siaga menyiapkan segala macam. Termasuk membawa stroller atau kursi roda sebagai antisipasi kondisi Lesti selama di Turki
 
Hal ini dibenarkan oleh Derry, Manager Rizky Billar. Derry menyebut Billar luar biasa menyiapkannya, termasuk membawa stroller. Derry menyebut sosok Rizky sangat prepare menyiapkan barang-barang untuk kenyamanan Lesti Kejora yang secara fisik memang gampang sakit.
 
“Secara fisik dari dulu Dedek (Lesti Kejora, red) memang gampang sakit ya, dari sebeum menikah dan belum mengandung juga gampang sakit, waktu sebelum pacaran sama Billar pun dia itu satu hari cuma kerja satu kali kalau enggak salah, Billar sudah mem-prepare-kan jadi gue agak sedikit kaget, Billar sudah beli barang yang bisa didorong,” kata Derry, dilansir Kabar Rakyat dari unggahann kanal YouTube Intens Investigasi,
 
Lesti Kejora dan Rizky Billar menuju Turki menggunakan fasilitas pesawat Bussines Class. Begitu juga fasilitas yang dipilih selama di Turki adalah yang terbaik demi menjaga kesehatan pasangan tersebut dan kandungan Lesti Kejora.
 
Dikatakan Randy Permana, sahabat Lesti Kejora dan Rizky Billar yang sekaligus menyedia jasa travel perjalanan, dirinya memberikan kenyamanan, tim yang berada di Turki juga memastikan untuk benar-benar menjaga mereka.
 
“Jadi kita detail dari A sampai Z sudah atur semua, kita juga siapkan vitamin dan cover asuransi , kita sudah daftarkan semua, jadi secara prokes sudah kita catat dari awal,” katanya.   
 
Selama di Turki, Lesti Kejora dan Rizky Billar juga akan dijadwalkan mengunjungi  semua destinasi wisata di negara tersebut. Akan tetapi target itu tergantung kondisi kesehatan Lesti Kejora
 
“Kita memberikan semua destinasi selama di Turki, kalau sehari empat destinasi, tinggal dikalikan saja, itu juga tergantung kondisi Lesti, kalau Lesti kuat maka semua tercapai, Kita lihat kalau kondisi fisiknya kurang kuat jalan, kita bisa kondisikan itu, kita mungkin stop dulu, fleksibel mengikuti kesehatan Lesti,”  kata Randy.
 
Sementara itu Rizky Billar mengaku sangat menunggu momen liburan ke Turki tersebut. Dipilihnya Turki bukan tanpa sebab. Rizky Billar memilih Turki karena Negara tersebut sebagai salah satu tempat yang masih dibuka untuk turis Indonesia.
 
“Jadi kita memilih Turki, disamping Turki tempat yang bagus, indah, apalagi kota yang dikenal sejarahnya yang cukup kental,” pungkas Rizky Billar. ***

Editor: Ayu Nida

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X