• Selasa, 7 Desember 2021

Qorin Ini Ngaku Ingin Menjatuhkan Baim Wong Saat Videonya Viral dengan Kakek Suhud: Saya Ingin Memperkeruh

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 18:20 WIB
Qorin Ini Ngaku Ingin Menjatuhkan Baim Wong Saat Videonya Viral dengan Kakek Suhud: Saya Ingin Memperkeruh (Mitos kendari)
Qorin Ini Ngaku Ingin Menjatuhkan Baim Wong Saat Videonya Viral dengan Kakek Suhud: Saya Ingin Memperkeruh (Mitos kendari)

KABAR RAYKAT - Publik sempat dihebohkan oleh video Baim Wong yang memarahi seorang Kakek bernama Suhud, beberapa waktu lalu.

Diketahui keduanya sudah saling bertatap muka dan meminta maaf. Baru-baru ini tim Mitos Kendari melakukan mediumisasi ghaib memanggil sosok qorin yang diduga ingin memperkeruh keadaan saat video Baim Wong viral.

Tetapi ketika ditanya soal nama, qorin tersebut tidak ingin mengatakan identitasnya siapa, yang jelas ia mengatakan seorang perempuan.

Qorin tersebut masuk ke dalam tubuh mediator melalui mediumisasi ghaib. Menurut pengakuannya, dirinya adalah seorang wanita dan ia menilai bahwa sikap Baim Wong salah karena tidak mengharagai orang tua.

"Perempuan...salah kasihan kakek-kakek. Kalau perempuan mah itu bapakmu ayahmu bagaimana perasaanmu (dia tidak menghargai). Tetap salah karena itu orang tua, kalau memang ada alasan tertentu langsung dijelaskan disana. Itu yang lihat seluruh Indonesia, seluruh dunia," kata qorin tersebut, dikutip Kabar Rakyat dari kanal YouTube Mitos Kendari.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cinta Besok 23 Oktober 2021: Scorpio, Aquarius, Capricorn dan Pisces

Kemudian, host dari Mitos Kendari menyinggung apakah qorin wanita itu memiliki masalah pribadi dengan Baim atau memang tidak suka dengan artis sekaligus YouTubers tersebut.

"Berarti ada masalah pribadi khusus begitu? berarti memang Anda tidak terlalu suka dengan Baim Wong?" tanya host Mitos Kendari.

Qorin tersebut menjawab bahwa dirinya memiliki masalah pribadi dengan Baim Wong, meskipun awalnya tak suka saat tim Mitos Kendari menanyakan hal tersebut.

Halaman:

Editor: Ayu Nida

Sumber: YouTube Mitos Kendari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X