• Selasa, 30 November 2021

LINK Nonton Liga Champions Barcelona VS Dynamo Kyiv dan Prediksi Lineup Kedua Tim

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 19:54 WIB
(UEFA/Champions League) (UEFA)
(UEFA/Champions League) (UEFA)

KABAR RAKYAT, Sport - Setelah mengalahkan Valencia 3-1 di Camp Nou dalam pertandingan LaLiga, Barcelona akan kembali menjalani laga penting saat menjamu Dynamo Kyiv dini hari untuk mengejar kemenangan pertama mereka di babak penyisihan grup Liga Champions musim ini.

Blaugrana julukan Barcelona telah mengalami dua kekalahan 3-0 di Liga Champions saat melawan Bayern Munich di kandang dan tandang ke Benfica dan mereka belum mencatatkan tembakan tepat sasaran dalam kompetisi tersebut yang otomatis membuat mereka saat ini berada di dasar Grup E.

Pedri, Martin Braithwaite, Ousmane Dembele dan Ronald Araujo semuanya akan absen pada pertandingan Dynamo Kyiv karena cedera, sementara Eric Garcia diskors setelah dikeluarkan dari lapangan pada pertandingan sebelumnya melawan Benfica.

Baca Juga: LINK Streaming Manchester United VS Atalanta Liga Champions Dini Hari Nanti Beserta Preview Pertandingan

Sementara itu, Sergio Aguero telah kembali beraksi setelah pulih dari cedera dan dia melakukan debutnya di Barcelona melawan Valencia pada hari Minggu, tetapi dia tidak diharapkan untuk bermain pada hari Rabu.

Baca Juga: Berprestasi Bupati Banyuwangi Beri Bonus Atlet PON Dan Paralimpik Rp. 193 Juta

Adapun Dynamo Kyiv, Artem Besedin, Vladyslav Kulach dan Ibrahim Kargbo semuanya absen karena cedera, sementara bek Denys Popov saat ini sedang dalam pemulihan setelah operasi ligamen.

Prediksi susunan pemain Kedua Tim

Baca Juga: Indonesia vs Tajikistan Garuda Muda Menang, Ketum PSSI: Yakin Meraih Hasil Terbaik Lawan Australia Nanti

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: MARCA

Tags

Terkini

X