• Selasa, 30 November 2021

Porto vs Milan, Rossoneri Kalah Lagi, Begini Perubahan Klasemen

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 07:00 WIB
ilustrasi FC Porto vs AC Milan (instagram/Istimewa)
ilustrasi FC Porto vs AC Milan (instagram/Istimewa)

KABAR RAKYAT, SPORT – Liga Champion matcday 3 Grub B kembali digelar pada Selasa 19 Oktober 2021 yang mempertemukan tuan rumah FC Porto menjami AC Milan. Pertandingan tersebut digelar di Estadio do Dragao.

Pada laga itu Rossoneri, julukan AC Milan lagi-lagi mengalami kekalahan dari tim tuan rumah dengan skor 1-0. FC Porto berhasil memberikan tekanan sejak awal pertandingan. Namun gol tercipta di babak kedua melalui Luiz Diaz di menit ke-65.

Dari data statiktik pertandingan, FC Porto sedikit lebih unggul dengan penguasaan bola 53 persen. Sedangkan Ac Milan 47 persen.

Hasil pertandingan tersebut membuat catatan buruk bagi AC Milan. Tim asal ibukota Italia tersebut mencetak Hatrick tiga kekalahan beruntun. Sebaliknya, bagi FC Porto kemenangan itu menjadi kemenangan pertama bagi tim yang berasal dari Portugal tersebut.

Baca Juga: Bulu Tangkis Indonesia Rebut Juara Denmark Open 2021, Tonton Live di TVRI

Hasil yang kelam tersebut membuah posisi AC Milan terpuruk di klasemen Grub B. dari tiga kali bertanding yang semua berakhir kekalahan, AC Milan berada di dasar klasemen dengan poin Nol.

AC Milan sebelumnya takluk 2-3 dari Liverpool, serta kalah 1-2 dari Atletico Madrid. Posisi klasemen paling atas ditempati Liverpool asal Inggris, menyusul Atletico Madrid dan FC Porto.

Pada pertandingan tersebut, penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic baru diturunkan di babak kedua menggantikan Oliver Giroud. Namun perubahan itu tidak mengubah keadaan.

Baca Juga: LINK Live Streaming Liga Champions Atletico Madrid VS Liverpool SCTV dan Preview Pertandingan

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X