• Selasa, 30 November 2021

Ganda Greysia Polii - Apriyani Lolos 16 Besar, Berikut Jadwal Pertandingan Live di TVRI

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 01:12 WIB
Tangkapan layar instagra tim putri Bulu Tangkis Indonesia (Instagram/@greyspolii)
Tangkapan layar instagra tim putri Bulu Tangkis Indonesia (Instagram/@greyspolii)

KABAR RAKYAT, SPORT - Greysia Polii yang berpasangan dengan Apriyani Rahayu, tim ganda putri Indonesia dalam pertandingan awal kompetisi Denmark Open 2021, lolos ke babak enam belas besar.

Dalam pertandingan ini, Tim terbaik Indonesia Greysia Polii yang berpasangan dengan Apriyani Rahayu, mengalahkan pasangan kontingen Malaysia Tan Thinah dan Muralitharan dengan skor 17-21, 21-13, 21-14.

Pertandingan bergengsi Denmark Open 2021 digelar di Odense Sports Park, Denmark, dimulai hari ini Selasa (19/10/2021) hingga Minggu (24/10/2021).

Di Akun Twitter Resmi Humas dan Media, Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia @INABadminton,  Pada ajang ini, Indonesia diwakili 3 atlet sector tunggal putra terbaiknya.

Baca Juga: Semarang Tuan Rumah Rakernas ke-1, Berikut Harapan Walikota Hendrar Prihadi pada Ketua Umum JMSI

Anthony Sinisuka Ginting, Jonathan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito. Sementara untuk sector tunggal putri diwakili oleh Gregoria Mariska Tanjung dan Ruselli Hartawan.

Untuk pasangan Ganda putri, tim indonesia menerjunkan 3 pasang atlit terbaiknya, antara lain pasangan Greysia Polii dengan Apriyani Rahayu.

Berikutnya, Siti Fadia Silva Ramadhani yang berpasangan dengan Ribka Sugiarto dan Nita Violina Marwah yang berpasangan dengan Putri Syaikah.

Bagi penggemar bulu tangkis tanah air, aksi para atlet kebanggaan bangsa ini dapat menonton siaran langsung yang disiarkan TVRI.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: Twitter/@inabadminton

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X