• Selasa, 30 November 2021

Laga Indonesia vs Tajikistan dalam Piala AFC U-23 Persiapan Hadapi Australia

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 15:45 WIB
Ilustrasi, Laga uji coba Indonesia vs Tajikistan dalam laga kualifikasi piala AFC U 23  (Foto: Yogendrasi31/Pixabay)
Ilustrasi, Laga uji coba Indonesia vs Tajikistan dalam laga kualifikasi piala AFC U 23 (Foto: Yogendrasi31/Pixabay)

KABAR RAKYAT - Selasa malam ini, 19 Oktober 2021 akan berlangsung laga uji coba jelang kualifikasi Piala AFC U-23 antara Timnas Indonesia U-23 vs Tajikistan U-23.

Bertempat di Republican Central Stadium Dushanbe, Tajikistan pukul 20:00 WIB, Timnas Indonesia U-23 dijadwalkan akan lakoni laga uji coba terlebih dahulu melawan Tajikistan U-23, sebelum menjelang laga kualifikasi Piala AFC U-23 melawan Australia pada 27 Oktober mendatang.

Namun selain Indonesia vs Tajikistan, pada Jumat 22 Oktober 2021, Indonesia juga terjadwalkan mengikuti laga uji coba melawan Nepal.

Baca Juga: Ketua DPRD Banyuwangi Minta Tahun 2022 Seluruh Fasilitas Publik Wajib Ramah Difabel

Uji coba ini menurut pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong akan akan digunakan untuk melihat bagaimana para pemain memahami taktik dan organisasi permainan.

"Untuk laga uji coba besok (hari ini) kami ingin pemain lebih fokus untuk dalam organisasi permainan. Jadi kami melihat bagaimana pemain mengerti dan memahami taktik dan gaya permainan yang kami inginkan," kata Shin Tae-yong dilansir Kabar-Rakyat.id mengutip BERITA DIY dari laman resmi PSSI, Selasa, 19 Oktober 2021.

Pertandingan yang akan dimainkan di lapangan sintetis menjadi perhatian mantan pelatih timnas Korea Selatan itu. Ia meminta para pemainnya untuk berhati-hati.

Baca Juga: Ternyata Dua Masalah Ini yang Bikin Nikita Mirzani Ingin Bertemu Baim Wong

Shin Tae-yong juga berharap para pemainnya tidak ada yang cedera sebab fokus utama tetap pada pertandingan melawan Australia.

Halaman:

Editor: Moh. Husen

Sumber: Berita DIY

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X