• Selasa, 24 Mei 2022

Ternyata Dua Masalah Ini yang Bikin Nikita Mirzani Ingin Bertemu Baim Wong

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 14:20 WIB
Ternyata Dua Masalah Ini yang Bikin Nikita Mirzani Ingin Bertemu Baim Wong (Deddy Corbuzier)
Ternyata Dua Masalah Ini yang Bikin Nikita Mirzani Ingin Bertemu Baim Wong (Deddy Corbuzier)
KABAR RAKYAT - Nikita Mirzani ingin bertemu dengan Baim Wong untuk meluruskan dua persoalan. Hal ini buntut ucapan Baim Wong saat menjadi tamu Podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier beberapa waktu yang lalu. 
 
Nikita Mirzani yang juga mengaku tidak punya masalah serius dengan Baim Wong tersebut tidak mau dirinya mendapatkan opini buruk dari obrolan tersebut. 
 
Hal itu disampaikan Nikita Mirzani dalam unggahan video di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Selasa, 19 Oktober 2021 siang. 
 
Di awal video, host podcast Deddy Corbuzier bertanya pandangan Nikita Mirzani soal Rachel Vennya. 
 
Namun menjelang akhir video, obrolan masuk ke permasalahan antara Nikita Mirzani dengan Baim Wong
 
"Baim kan bilang saat itu, oh enggak tahu kalau mas Baim ada masalah dengan Niki, maksud gue om itukan percakapan pribadi mereka berdua, kalau itu benar, kenapa sih harus di share sama elo sih, ditonton banyak orang, ngerti enggaksih, itu om pointnya, menggiring opini seolah-olah masuk ke konten gue itu paksaan gitu,  padahal enggak ada yang maksa kakek Suhud untuk masuk ke konten gue," kata Nikita Mirzani mulai nampak kesal kepada Deddy, dikutip Kabar Rakyat dari kanal YouTube Deddy Corbuzier.
 
"Tapi cepet banget ya dapet (kakek Suhud, red) tiba-tiba langsung," tanya balik mantan suami Kalian Oktarani ini. 
 
Nikita Mirzani pun mengatakan bahwa dirinya adalah orang yang bahagia pada saat Baim Wong ada masalah dengan kakek Suhud.
 
"Ya kan gue sudah bilang, gue adalah salah satu orang yang bahagia waktu itu saat Baim terkena kasus itu, gitu om. Tapi bahagianya bukan bahagia syukurin lho, enggak, cuma nah akhirnya elo rasain kan?," terang Nikita. 
 
"Bisa tahu dia (kakek Suhud, ref) di mana? gitu bagaimana ceritanya?," tanya Deddy Corbuzier lagi. 
 
"Iya gue suruh tim gue lah nyari, buser," jawab Nikita sekenanya sambil tertawa. 
 
Nikita lantas meminta opini Deddy Corbuzier tentang apa yang disampaikannya itu. 
 
"Itu om, bener nggak yang gue omongin? Bener enggak? Itu kan percakapannya dia sama kakek Suhud, mau itu terlepas karang-katangan atau itu benar, tapi apakah layak untuk dibicarakan lagi sama om Deddy di podcast?" tanya lagi Nikita yang kali ini dibenarkan oleh Deddy Corbuzier
 
Deddy Corbuzier mencoba mengulik upaya perdamaian antara Nikita Mirzani dan Baim Wong
 
"Enggak gue itu mikir harusnya yang ingin mendamaikan elo tuh harusnya sudah banyak kan?" kata Deddy. 
 
Nikita lantas berterus terang dengan apa yang ada di pikirannya soal Baim Wong. Dirinya menyebut teman-teman Baim berlaku tidak adil. 
 
"Banyak, orang Raffi juga telpon, tapi gue enggak suka sama teman-temannya. Waktu dia ada masalah sama gue, teman-temannya pada ngebelain sabar ya, jangan diladenin, ini segala macam, semoga kamu dilindungi Tuhan. Giliran dia kena kasus begitu satupun temannya yang contreng biru tuh enggak ada yang komen di fitnya," jelas Nikita. 
 
"Takut," timpal Deddy Corbuzier
 
"Tapi enggak adil, sedih dong gue itu, kadang-kadang gue serba salah gitu, males ah nanti gue ngomong disalah-salahin, tapi gue pengin ngomong," begitu kata Nikita. 
 
"Elo harus ngomong, kalau enggak ngomong enggak bisa dong, elo harus ngomong, ntar gue belain deh," balas Deddy Corbuzier
 
Keduanya lantas saling follow instagram. Nikita terlihat senang begitu tahu akan dibela Deddy Corbuzier
 
"Ya udah kalau Baim nonton, elo mau bilang apa?" tanyya Deddy Corbuzier
 
"Kalau Baim nonton, jujur pribadi gue enggak ada masalah pribadi sama dia, cuman karena gue tahu orang terdekat gue yang sekarang kerja sama gue, kalau dia bisa bekerja bertahun-tahun sama gue, berarti kan ini tidak ada masalah sama ini orang. Maksud gue mendingan kita ketemu deh," kata Nikita yang sudah berumur 36 tahun ini. 
 
"Lho mau ketemu dia tapi?" ucap Deddy memotong kalimat Nikita. 
 
"Mau, mau banget, gue masih penasaran apakah kakek Suhud ngomong begitu ke dia, itu gue tanda tanya, enggak usah dikontenin, kita ngobrol aja," kata Nikita. 
 
"Jadi intinya kalau Baim nonton ini?" kata Deddy to the point. 
 
"Iya mending ketemu gue deh, ketemu juga sama Iam (tim editor Nikita mirzani, red), kasihan lho Om, kan dia enggak tahu setelah itu Iam gimana, keluarganya kenapa," pungkas Nikita. 
 
Diketahui bahwa Iam adalah salah satu tim editor Nikita Mirzani. Sebelumnya Iam bergabung di tim Baim Wong
 
Menurut versi Nikita Mirzani, Iam tidak betah kerja dengan Baim Wong karena dicurigai mencuri barang milik Baim Wong. Meskipun diketahui sebelumnya pencuri barang Baim Wong adalah orang lain di rumah Baim Wong sendiri. ***

Editor: Ayu Nida

Sumber: Youtube Deddy Corbuzier

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X