• Sabtu, 4 Desember 2021

Denny Darko Ramal Kasus Rachel Vennya Mungkin Akan Berakhir di Penjara, Karena Sudah Jadi Isu Nasional

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 14:08 WIB
Denny Darko Ramal Kasus Rachel Vennya Mungkin Akan Berakhir di Penjara, Karena Sudah Jadi Isu Nasional (Youtube Denny Darko)
Denny Darko Ramal Kasus Rachel Vennya Mungkin Akan Berakhir di Penjara, Karena Sudah Jadi Isu Nasional (Youtube Denny Darko)
KABAR RAKYAT – Denny Darko seorang peramal ahli tarot, menyampaikan ramalan yang membuat warganet dibuat terkejut, terutama terkait kasus yang menimpa Rachel Vennya yang kabur saat karantina.
 
Denny Darko menerawang Rachel Vennya beberapa hari kedepan, akibat ulahnya itu. Menurutnya, Rachel sangat bisa berakhir dipenjara jika salah penanganan.
 
Dalam penerawangannya, ada kartu yang tidak terlihat sehingga kedepan ada satu hal yang sulit dimainkan Rachel Vennya.
 
Disisi lain, ahli tarot tersebut memaparkan kegiatan Rachel Vennya di Amerika Serikat, yang ia lihat dari akun Instagram Rachel.
 
Ada unggahan foto pada tanggal 20 September 2021. Saat itu selegram yang akrab dipanggil Buna ini masih berada di Amerika.
 
Tanggal 24 September 2021, Denny menunjukkan Rachel Vennya kembali mengunggah sebuah foto, dimana dirinya sedang merayakan ulang tahun bersama anak-anaknya.
 
Tanggal 25 Spetember 2021, kembali selegram cantik itu mengunggah foto anaknya yang sedang berada di dalam pesawat.
 
Hasil ramalan dari pembacaan kartu tarot, Denny Darko menyebut Rachel Vennya bakal dikenai tindakan tegas dari pejabat berwenang, karena apa yang sudah ia lakukan menjadi isu nasional. 
 
Selanjutnya menurut Darko yang juga ahli menerawang memakai media animasi pasir menyebutkan, dari pembacaan kartu akan ada keadilan untuk semua orang tanpa melihat apakah dia mampu secara keuangan atau tidak.
 
Menurut, Denny dengan adanya tindakan tegas dari pemerintah akan membuat efek jera bagi orang-orang yang melanggar peraturan, siapapun itu tak terkecuali.
 
“Mestinya sanksi yang diberikan untuk Rachel bisa saja dibekukan media sosialnya, atau tidak mendapatkan pekerjaan dalam sejumlah waktu," ujarnya.

Denny juga menerawang, kasus Rachel Vennya akan berakhir di persidangan dan sangat memungkinkan untuk berakhir di sel penjara.

“Kalau dilihat dari unggahan sosial yang sudah dijadikan bukti, banyak sekali undang-undang dan juga ketentuan yang sudah dilanggar,” ucap Denny Darko.

Baca Juga: Mabes Polri Beri Tanggapan Terkait Cuitan Polisi di Ganti Satpam BCA

Menurut Denny, akan banyak orang yang merasa adanya ketidakadilan jika kasus Rachel Vennya tidak diproses secara hukum.
 
Dari hasil pembacaan kartu yang lain, dikatakan Denny, berharap Rachel Vennya meminta maaf secara resmi, sayangnya menurut Denny, masalah Rachel Vennya ini sudah sangat terlambat karena sudah menjadi isu nasional dan masyarakat sudah banyak yang tau.
 
Lanjut menurut Denny, hal yang sebaiknya dilakukan adalah harus meminta maaf dengan sungguh-sungguh, karena sampai saat ini belum ada permintaan maaf dari Rachel Vennya.
 
Denny Darko juga menambahkan bahwa Rachel sebagai seorang influencer sebaiknya harus memberikan klarifikasi terkait masalahnya.
 
Pesan terakhir dari Denny ia minta Rachel Vennya dengan jumlah pengikut jutaan orang di media sosialnya, dapat menunjukkan contoh yang baik, tidak hanya untuk pengikutnya tetapi untuk warga Indonesia.***
 
Disclaimer: apapun terkait ramalan dan prediksi, sebaiknya tidak untuk dipercaya kebenarannya. Ramalan dan prediksi tersebut bisa saja benar atau tidak.

Editor: Ayu Nida

Sumber: Youtube Denny Darko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X