• Sabtu, 4 Desember 2021

Teuku Rian Ngaku Mau Nikahi Ria Ricis untuk Pansos: Ricis Maafin, Aku Gak Cinta Sama Kamu

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 13:39 WIB
Teuku Rian Ngaku Mau Nikahi Ria Ricis untuk Pansos: Ricis Maafin, Aku Gak Cinta Sama Kamu (Tangkapan layar YouTube/  TRANS7 OFFICIAL)
Teuku Rian Ngaku Mau Nikahi Ria Ricis untuk Pansos: Ricis Maafin, Aku Gak Cinta Sama Kamu (Tangkapan layar YouTube/ TRANS7 OFFICIAL)
KABAR RAKYAT – Kekasih Ria Ricis, Teuku Rian mengaku hanya ingin panjat sosial (pansos) untuk menikahi YouTuber cantik tersebut.
 
Pernyataan itu terungkap saat Teuku Ryan dihipnotis oleh Uya Kuya disalah satu acara tv Nasional, yang ditayangkan pada 17 Oktober 2021. 
 
Saat Teuku Ryan dihipnotis, yang dipertanyakan Uya Kuya pertama kali adalah mengenai perasaan teuku Ryan kepada Ria Ricis
 
Namun tak diduga, jawaban tengku Ryan berbanding terbalik dengan harapan Ria Ricis.
 
 “Apakah kamu sayang sama Ricis,” tanya Uya, dikutip Kabar Rakyat dari kanal YouTube Trans7 Official.
 
“Awalnya sih sayang tapi sekarang udah nggak,” jawab Teuku Ryan.
 
Dalam video itu, Ryan mengaku bahwa alasan ingin menikahi Ricis adalah untuk pansos, dengan kata lain supaya dikenal oleh banyak orang.
 
“Nggak ada aku tuh cuman pansos,” lanjut Ryan.
 
Ria Ricis yang dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat ini, tapi malah dibuat kaget oleh calon suaminya Teuku Ryan atas pernyataan yang tak pernah diduga.
 
Setelah mendengar pernyataan tak terduga dari Teuku Ryan, Ria Ricis pun langsung istighfar karena tidak merasa percaya akan hal itu, dan merasa shock karena masalah bertubi-tubi yang dihadapinya.
 
Uya Kuya kembali memberikan pertanyaan kepada Ryan memgenai apa alasannya mau bertunangan dengan Ricis.
 
Ryan pun mengungkapkan bahwa dia ingin membatalkan pernikahannya dengan Ria Ricis dan balikan dengan mantan kekasihnya (Key) karena cintanya terhadap Ricis hanyalah cinta sesaat.
 
Dalam video tersebut terlihat adik bungsu dari Oki Setiana Dewi itu meneteskan air mata dan meminta Uya Kuya untuk menghentikan hipnotis karena lebih memilih tidak mengetahui hal tersebut daripada mengetahuinya dan merasa sakit hati.
 
Lanjut pria asal Aceh itu, mengatakan hal yang membuat dia tidak menyukai Ricis, karena Ricis tidak menyukai hobby calon suaminya. Sementara mantannya (Key) sangat mendukung dengan hobbynya.
 
Selain itu, Ryan juga mengungkapkan bahwa dia sudah pernah tunangan dengan mantan kekasihnya, dan cincin lamaran Ria Ricis adalah imitasi, sedangkan cincin yang dipakai tunangannya (Key) adalah asli.
 
“Jadi lo ga pernah cinta sama Ricis?,” tanya Uya.
 
“Nggak om,” jawab Teuku Ryan.
 
Hal itu sontak membuat Ricis menangis tak lepas dan terlihat mengembalikan cincin tunangannya ketangan Ryan.
 
Tak lama kemudian, mantan Teuku Ryan, key datang dan mengaku kalau dia adalah calon istri dari Ryan.
 
“Ricis maafin aku, aku ga cinta sama kamu dan aku mau menikah sama si Key,” kata Ryan.
 
Tak berselang lama kemudian, mereka pun langsung menertawakan Ricis, pasalnya Ryan dan Uya sengaja membuat prank  untuk Ricis.
 
Serta semua pernyataan dari Teuku Ryan hanyalah kebohongan semata.***
 

Editor: Ayu Nida

Sumber: YouTube Trans7 Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X