• Sabtu, 4 Desember 2021

Setelah Berkonflik dengan Kakek Suhud, Baim Wong Kini Banyak Berubah

- Senin, 18 Oktober 2021 | 21:45 WIB

KABAR RAKYAT, SELEB - Berbagai masalah yang dihadapi Baim Wong dalam sepekan terakhir benar-benar menguras waktu dan pikiran. Suami dari Paula Verhoeven tersebut benar-benar merasakan sepekan yang berat.

Semua bermula pada 8 Oktober 2021, ketika dia menolak memberikan uang kepada kakek Suhud. Baim Wong diduga terlihat kesal karena kakek Suhud disebut sengaja membuntutinya. Ia menolak memberikan uang yang disertai sikap berlebihan dinilai netize akhirnya membuat heboh.

Warga netizen pun terbelah, ada yang setuju dengan sikap Baim Wong. Namun tidak sedikit juga yang menyebut kurang pas. Baim Wong lantas mencoba memperbaiki diri dengan mendatangi kakek Suhud.

Keduanya saling meminta maaf dan tidak mau memperpanjang masalah. Pasca konfilk itulah Baim Wong disebut berubah. Baim Wong semakin dewasa dalam melihat sebuah kejadian serta mengambil banyak hikmah.

Dilansir Kabarrakyat.id dari video di kanal YouTube KH  Infotainment berjudul:
INI TIGA PERMINTAAN KAKEK SUHUD KEPADA BAIM WONG tayang pada Senin 18 Oktober 2021, Baim Wong mengaku mendapatkan banyak hikmah dari kejadian tersebut.

Baca Juga: Bendera Merah Putih Tak Berkibar Saat Indonesia Juara Piala Thomas, Taufik Hidayat Marah: Ada Apa dengan LADI

“Banyak, harus menghargai orang lebih tua,” kata Baim Wong. Tak hanya itu, Baim Wong juga ikhlas kehilangan beberapa ratus subscriber dari akun YouTubenya.

Apapun yang terjadi Baim Wong berusaha bersyukur. “Selalu bilang Alhamdulillah juga, apapun kejadiannya mau itu menurut orang enggak bagus, kayak subscriber turun, Alhamdulillah, dari 19 juta (subscriber, red) turunnya cuman 200,” ucap Baim Wong lagi.

Kini Baim Wong tidak mau berpikir terlalu rumit dalam hidupnya. Setiap permasalah yang datang dihadapi dengan pikiran yang positif.

“Jadi selalu positif mainnya, harus ada ya, saya selalu belajar seperti itu, dan setelah pikiran seperti itu enteng, enggak ada kejadian apa-apa, kepala juga ringan,” tukas Baim Wong dalam YouTube KH Infotainment.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X