• Selasa, 30 November 2021

Barcelona Secara Perlahan Merubah Persepsi Para Fans Jelang Laga El Clasico Melawan Real Madrid

- Senin, 18 Oktober 2021 | 16:49 WIB
Para fans Barcelona (Instagram: @fcbarcelona)
Para fans Barcelona (Instagram: @fcbarcelona)

KABAR RAKYAT, Sport - Sebagian besar berita utama sepak bola musim 2021-2022 i dihebohkan tentang performa klub sebesar Barcelona yang buruk dan bencana finansial yang melanda klub Catalan tersebut.

Setelah musim panas yang sulit yang tidak ingin diingat oleh penggemar Barca dan juga pasukan Ronald Koeman yang sering tersandung kekalahan di awal-awal perjalanan mereka.

Tapi di antara penampilan terburuk Barcelona di 2 pertandingan awal Liga Champions dan sejumlah slip-up di La Liga, Barcelona telah berhasil mengumpulkan cukup poin untuk tetap berkompetisi dalam perburuan gelar juara LaLiga.

Baca Juga: Pemerintah Arab Saudi Hapus Aturan 'Social Distancing' Bagi Pengunjung Masjidil Haram di Mekah

Kemenangan telak atas Valencia dini hari tadi 18 Oktober 2021 dengan  skor 3-1 menempatkan mereka di posisi 6 klasemen sementara LaLiga dengan raihan 15 poin musim ini setelah memainkan delapan pertandingan.

Baca Juga: Striker Tottenham Harry Kane Disarankan Untuk Menolak Godaan Kontrak dari Newcastle United

Itu jauh dari pengembalian yang ideal, tetapi dengan Real Madrid tidak bermain selama akhir pekan, itu memungkinkan Barcelona untuk memainkan permainan mereka di tangan dan untuk membentuk kembali perspektif menjelang El Clasico akhir pekan depan yang sangat penting.

Menjelang pertandingan Camp Nou, pasukan Koeman telah terpaut dua poin dari Real Madrid, yang memulai musim dengan baik, dan dengan jumlah pertandingan yang sama.

Baca Juga: Striker Tottenham Harry Kane Disarankan Untuk Menolak Godaan Kontrak dari Newcastle United

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Football ESPANA

Tags

Terkini

X