• Selasa, 24 Mei 2022

Striker Tottenham Harry Kane Disarankan Untuk Menolak Godaan Kontrak dari Newcastle United

- Senin, 18 Oktober 2021 | 15:35 WIB
Pemain Tottenham Hotspurs Harry Kane (Instagram: @harrykane)
Pemain Tottenham Hotspurs Harry Kane (Instagram: @harrykane)

KABAR RAKYAT, Sport - Era baru dimulai di St James' Park home base Newcastle United setelah konsorsium yang didukung Arab Saudi mengambil alih kepemilikan klub. Kekuatan finansial Newcastle kali ini sangat mampu untuk membeli pemain berkaliber tertinggi.

Ini akan menjadi proses jangka panjang, karena Newcastle akan berjuang untuk menarik nama-nama bintang dalam kondisi mereka saat ini di lapangan yang dalam performa buruk.

Dalam pertandingan terakhir, Newcastle kalah dari Tottenham pada hari Minggu 17 Oktober 2021 yang berarti tim Steve Bruce tetap tanpa kemenangan dari delapan pertandingan yang sudah mereka jalani di Liga Premier.

Baca Juga: 2 Emas Bulu Tangkis PON XX untuk Jatim, Febriana Dapat Bonus Rp50 dari Bupati Jember

Dengan catatan tersebut membuat Newcastle United saat ini berada di titik paling kritis klasemen sementara Liga Premier yakni di zona degradasi.

Dalam bursa transfer Januari mendatang, diharapkan dapat membantu membalikkan performa mereka. Tetapi masih harus dilihat pemain seperti apa yang akan bergabung dengan mereka pada saat yang tepat ini.

Desas-desus terus berputar tentang nama-nama besar yang bisa mereka targetkan. Bahkan kapten Inggris Harry Kane, yang pada hari Minggu berbaris melawan mereka untuk Spurs, telah menjadi subjek minat mereka.

Baca Juga: Tim Piala Thomas Indonesia Juara Setelah Bantai China 3–0

Kane sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan Tottenham di musim panas karena kurangnya ambisi mereka. Manchester City mencoba mengontraknya, tetapi tidak dapat memenuhi harga yang diminta.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Daily Star

Tags

Terkini

X