• Jumat, 27 Mei 2022

Preview Pertandingan BRI Liga 1 Arema FC VS Persija Jakarta, Singo Edan Berambisi Dapatkan Hasil Terbaik

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 10:11 WIB
Arema FC vs Persija akan diselenggarakan di Solo, Minggu 17 Oktober 2021 (persija_official1928)
Arema FC vs Persija akan diselenggarakan di Solo, Minggu 17 Oktober 2021 (persija_official1928)

KABAR RAKYAT, Sport - BRI Liga 1 2021-2022 seri 2 nanti malam akan menyajikan laga Big Match antara Persija Jakarta melawan Arema FC di Solo nanti malam 17 Oktober 2021.

Pertandingan kali ini menjadi laga yang menarik lantaran jalinan hubungan para fans kedua tim yang dapat dikatakan harmonis.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida menyerukan kepada timnya untuk menampilkan permainan terbaik. Meski mengamati kekuatan calon lawannya tersebut, Almeida mengaku lebih fokus pada persiapan tim Singo Edan.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Terlihat Frustasi Setelah Manchester United Dibantai 4-2 di Kandang Leicester City

“Kita melihat persija secara keseluruhan. Mereka adalah tim dengan permainan terbuka, tapi kami lebih berpikir tentang bagaimana tim kami untuk menghadapi pertandingan besok untuk meraih hasil yang terbaik. Saya rasa tidak ada perbedaan dari setiap lawan yang akan dihadapi,” ungkapnya dilansir melalui situs resmi aremafc.com.

Baca Juga: Xbox Hadirkan Game PS2 yang Populer Secara Gratis Seperti Resident Evil dengan Waktu Terbatas

Adanya jeda internasional antara seri pertama menuju seri kedua yang dinilai Almeida cukup mepet, Almeida menegaskan bahwa di situasi saat ini semua tim harus siap. 

“Kami tidak berpikir tentang seri satu, seri dua atau seri tiga. Ini adalah kompetisi, kami berlatih setiap hari karena itu adalah pekerjaan kami. Tentu saja kami berharap besok memperoleh hasil yang bagus.” ucapnya.

Baca Juga: Banyuwangi Targetkan 70 persen Sasaran Tervaksinasi di Akhir Bulan Oktober 2021

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: AREMAFC.COM

Tags

Terkini

X