• Sabtu, 4 Desember 2021

Nikita Mirzani Ingin Bertemu Baim Wong: Netizen Jangan Dibodohin Melulu deh!

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 10:45 WIB
Nikita Mirzani Ingin Bertemu Baim Wong: Netizen Jangan Dibodohin Melulu deh! (Langit Entertainment)
Nikita Mirzani Ingin Bertemu Baim Wong: Netizen Jangan Dibodohin Melulu deh! (Langit Entertainment)
KABARA RAKYAT – Perselisihan antara Nikita Mirzani dan Baim Wong nampaknya masih jauh dari kata selesai.
 
Perselisihan itu sendiri diketahui netizen setelah peristiwa Kakek Suhud yang disebut minta uang dan ditolak oleh Baim Wong. Peristiwa itu terjadi pada 8 Oktober 2021, lalu.
 
Beberapa hari kemudian, kakek Suhud diundang di YouTube Crazy Nikmir Real milik Nikita Mirzani. Dalam kesempatan itu kakek Suhud mengaku sakit hati dengan perlakuan Baim Wong
 
Nikita Mirzani lantas memberikan uang Rp10 juta sebagai modal usaha kakek Suhud. Sembari memberi uang, Nikita menyebut dirinya Heppy dengan kejadian itu karena bisa ngomongin Baim tanpa dibully oleh Netizen.
 
Bahkan di kanal YouTube tersebut Nikita membuat gerakan Unsubcribe YouTube Baim Wong. Alhasil, dalam waktu sekejab, jumlah Subcriber Baim Wong berkurang 200 Subcriber.
 
Pada moen selanjutnya Baim Wong diundang di Podcast Deddy Corbuizier. Di video tersebut, Deddy sempat menanyakan perihal perseteruan Baim Wong dengan Nikita Mirzani
 
Mendapat pertanyaan itu Baim Wong justru bingung. Dia merasa tidak melakukan apa-apa kepada Nikita Mirzani.
 
Terbaru, Nikita Mirzani membuat video klarifikasi atas beberapa obrolan Baim Wong di Podcast Deddy Corbuzier. Klarifikasi itu diunggah dalam kanal YouTube Langit Entertainment yang diunggah pada Jumat (15/10) malam.
 
Dilansir Kabar Rakyat dari kanal YouTube Langit Entertainment, dalam obrolan itu, Nikita Mirzani bersama Damar, Produser Langit Entertainment, mengklarifikasi beberapa tuduhan Baim Wong kepada Nikita Mirzani
 
Damar menjelaskan kronologi menghubungi kakek Suhud hingga kakek tersebut berkenan didatangkan di program YouTube Langit Entertainment.
 
Tak cukup mengkalrifikasi, Nikita Mirzani ingin bertemu dengan Baim Wong agar permasalahan tidak berlarut-larut. Nikita menyesalkan pernyataan Baim Wong bahwa si Kakek tidak tahu perseteruan antara Nikita dan suami Paula Verhoeven tersebut.
 
“Kakek sendiri yang ngomong kok, disaksikan orang banyak, saya lihat tuh di youtube mbak Niki berantem sama mas Baim, kan gue bingung,” ujar Nikita sembari menirukan kalimat si kakek.
 
Nikita tidak mau permasalahan tersebut berlarut panjang. Dia mengharapkan dapat bertemu dengan Baim Wong supaya netizen tidak dibuat bodoh. 
 
“Makanyan biar ini kebingungannya enggak terlalu panjang , gue berharap baim Wong berbesar hati kita ketemu, kakek Suhud, gue, mas Damar, Iam (tim Editor), Gerakan Menebar Kebaikan dan Anti Diskriminasi, gue pengin banget supaya ini netizen jangan dibodoh-bodohin melulu deh,” kata Nikita.
 
Nikita juga kesal dengan Baim Wong yang semestinya tidak mengumbar percakapan antara Baim Wong dengan kakek Suhud ke ranah publik. Sehingga tidak ada kesan negative yang muncul lagi.
 
“Satu lagi, percakapan Kakek dan Baim Wong sebetulnya privasi mereka berdua, kenapa diumbar oleh Baim Wong yang pada akhirnya menimbulkan stigma dan opini negatif baru lagi di publik,” ujar Nikita.
 
“Hal ini berdampak pada program celoteh Nyai yang ada di langit entertainmen, karena hal inilah kita membuat klarifikasi setelah menyaksikan podcast om Deddy Corbuzier, semoga Baim Wong semakin tambah dewasa, semakin tambah pinter, semakin tambah jujur pada diri sendiri, kita manusia hidup satu kali, enggak usah inginnya dipuja dan dipuji, apa sih, maksudnya ada suatu kenikmatankah dipuji sama orang? Atau bagaimana dan akhirnya merugikan orang lain,” imbuh Nikita Mirzani.
 
Nikita Mirzani yang mengenakan switer warna navy itu berharap dari kasus kakek Suhud bias belajar menghormati orang yang lebih tua.
 
“Mudah mudahan dengan adanya ini kita bisa belajar cara menghormati orang yang jauh lebih tua,” katanya.***

Editor: Ayu Nida

Sumber: YouTube Langit Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X