• Senin, 17 Januari 2022

Tim Piala Thomas Indonesia Melaju ke Semifinal Setelah Kalahkan Malaysia 3 – 0

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 10:08 WIB
Tim Piala Thomas Indonesia Melaju ke Semifinal Setelah Kalahkan Malaysia 3 – 0 (kolase Instagram/bwf.official)
Tim Piala Thomas Indonesia Melaju ke Semifinal Setelah Kalahkan Malaysia 3 – 0 (kolase Instagram/bwf.official)

KABAR RAKYAT - Kemenangan Jonatan Christie atas Ng Tze Yong di partai ketiga memastikan Indonesia melaju ke babak semifinal Piala Thomas 2020.

Lewat pertandingan ketat tiga gim, Jojo-sapaan Jonatan Christie akhirnya bisa menyelesaikan dengan kemenangan atas Ng Tze Yong

Jonatan Christie memastikan langkah Indonesia ke semifinal Thomas Cup usai mengalahkan Ng Tze Yong 14-21, 21-19, dan 21-16 pada partai ketiga perempat final di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Jumat, 15 Oktober 2021 malam waktu Indonesia.

Dilansir Kabar Rakyat dari Youtube Info Timnas, dengan hasil tersebut maka tim piala thomas Indonesia dipastikan mengalahkan Malaysia dengan skor 3-0.

Baca Juga: Ganjar Pranowo di STQ Nasional Maluku Utara, Mendapat Sambutan Hangat dari warga Ternate

Di gim pertama, Jojo tampil tegang sehingga melakukan banyak kesalahan. Tertinggal 1-3 sampai 10-17, Jojo kesulitan mengejar lawannya. Alhasil, gim pertama ditutup dengan kekalahan Jojo 14-21 dalam laga selama 20 menit.

Jonatan yang berperingkat 7 dunia tertinggal 1-4 dari Tze Yong yang merupakan penghuni peringkat 82 dunia pada awal gim pertama. Penempatan bola dari Tze Yong membuat Jonatan kesulitan dan mati langkah.

Selain itu, akurasi pukulan Jonatan juga tak baik sehingga Tze Yong terus mendapat poin. Jonatan terpaut lima poin pada kedudukan 3-8 dan 4-9. Jonatan tertinggal 4-11 pada interal gim pertama.

Baca Juga: Foto Para Wanita Cantik Duta STQ Nasional , Viral! Netizen Risih Lihat Pakaian Ketat

Penampilan Jonatan belum membaik usai rehat. Tze Yong yang tampak semakin percaya diri terus menambah poin dan meninggalkan tunggal kedua Indonesia.

Halaman:

Editor: Ayu Nida

Sumber: Youtube Info Timnas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X