• Selasa, 9 Agustus 2022

Tim Bulu Tangkis Indonesia Gagal Tembus Final Uber Cup, Begini Pesan Menyentuh Greysia Polii

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 04:45 WIB
Ilustrasi olahraga Bulu Tangkis (Vladislav Vasnetsov/Pexels)
Ilustrasi olahraga Bulu Tangkis (Vladislav Vasnetsov/Pexels)

KABAR RAKYAT, SPORT - Tim Bulu Tangkis Indonesia gagal masuk Final Uber Cup 2021 di  Ceres Arena. Usai ditumbangkan Tim Uber Thailand skore 2-3, Jumat 15 Oktober 2021 dini hari. Apapun hasilnya, harus mengaku keunggulan lawan. 

Kerja keras para Srikandi Bulu Tangkis piala Uber ini, harus di apresiasi oleh masyarakat di tanah air. Apapun hasilnya sudah memberi usaha maksimal terbaik, meski Dewi Fortuna tidak memihak tim Uber Indonesia.

Greysia Polii sempat berpesan yang menyentuh pecinta Bulu Tangkis setelah Uber Indonesia tersingkir perempat final Uber Cup 2021 kalah 2-3 dari Thailand.

Dalam duel perempat final Indonesia vs Thailand, Greysia Polii-Apriyani Rahayu menyumbang poin bagi Indonesia lewat kemenangan atas Jongkolphan Kititharakul-Rawinda Prajongjai 21-17, 17-21, 21-19.

Baca Juga: Presiden: Tindak Tegas Praktik Pinjaman Online ilegal 'Sudah Banyak Penyalahgunaan Tindak Pidana'

Akan tetapi kemenangan Greysia-Apriyani itu tidak cukup membantu Indonesia lolos ke semifinal, lantaran Tim Merah Putih hanya meraih dua poin setelah Siti Fadia-Ribka Sugiarto menambah poin dari sektor ganda, sedangkan tiga tunggal putri Indonesia menelan kekalahan.

Usai pertandingan Greysia-Apriyani mengatakan kemenangan yang mereka raih bukan saja soal poin untuk Indonesia, tetapi demi mencoba memberikan warisan kepada generasi penerus.

Dilansir dari Youtube Uniya Isia Channel oleh KABAR RAKYAT, "Seperti ini yang bisa saya wariskan. Mereka (junior) bukan hanya melihat saya dan Apri bermain, tapi juga harus merasakan sendiri, di lapangan seperti apa," ujar Greysia dalam video yang diunggah.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Singgung Soal Masalah dengan Nikita Mirzani, Baim Wong: Saya juga Bingung

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: KKB dan KKSB

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X