• Sabtu, 4 Desember 2021

Merasa Bersalah, Baim Wong Temui Kakek Suhud dan Minta Maaf: Saya Sampai Malu Sendiri

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 11:25 WIB
Merasa Bersalah, Baim Wong Temui Kakek Suhud yang Dia Tegur Karena Dikira Mengemis ( instagram @baim wong)
Merasa Bersalah, Baim Wong Temui Kakek Suhud yang Dia Tegur Karena Dikira Mengemis ( instagram @baim wong)

KABAR RAKYAT - Beberapa hari ini ramai di dunia maya mengenai Baim Wong menegur seorang kakek-kakek tua yang akhir-akhir ini diketahui sang kakek penjual buku kelililng. 

Baim Wong kembali menjadi sorotan setelah beberapa waktu lalu sempat viral karena menyebut laki-laki tua sebagai pengemis.

Melalui unggahan di kontennya, Baim Wong yang terkenal dengan branding berbaginya itu justru mengusir pedagang bernama Kakek Suhud yang dianggapnya sebagai pengemis. 

Tidak berhenti di situ, Baim kemudian justru membagi-bagikan uang pada ojek online yang sedang ada di sekitar rumahnya.

Baca Juga: Kota Mojokerto Berduka, Ulama Kharismatik KH Rofi'i Ismail Meninggal Dunia

Tindakan Baim tersebut kemudian viral dan menjadi perbincangan panas di media sosial. Atas kejadian itu, banyak netizen yang menuding konten Baim Wong sangat merendahkan kaum kelas bawah dengan sebutan yang tak pantas.

Sikap Baim menjadi perdebatan sengit antara netizen. Ada yang mendukung dan memaklumi Baim, ada juga yang menilai sikap Baim keterlaluan. Perang panas pun berlangsung di media sosial antara netizen, ada yang menghujat perlakuannya, ada pula yang memakluminya.

Seperti mendengar teguran dari para netizen yang budiman, Baim Wong lantas tergerak untuk mendatangi langsung rumah Kakek Suhud dan meminta maaf atas perbuatannya yang membuat Kakek Suhut merasa trauma.

Baca Juga: 24 Kata-kata Mutiara Jumat Berkah Sebagai Kunci Kebahagiaan Dunia

Halaman:

Editor: Ayu Nida

Sumber: Instagram @baimwong

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X