• Sabtu, 4 Desember 2021

Keseharian Kakek Suhud Terbongkar, Netizen Kembali Dukung Baim Wong

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 09:32 WIB
Keseharian Kakek Suhud Terbongkar, Netizen Kembali Dukung Baim Wong (Tangkapan layar YouTube)
Keseharian Kakek Suhud Terbongkar, Netizen Kembali Dukung Baim Wong (Tangkapan layar YouTube)
KABAR RAKYAT- Pengakuan beberapa tetangga tentang keseharian kakek Suhud kini mengejutkan publik. Kakek Suhud disebut tidak mengatakan hal yang sebenarnya tentang kehidupan dan pekerjaannya. 
 
Nama kakek Suhud mencuat setelah terlibat polemik dengan artis Baim Wong pada 8 Oktober 2021 lalu. 
 
Ketika itu Baim Wong dinilai kurang sopan kepada kakek yang berumur 70 tahun tersebut. Baim Wong diduga menyebut kakek Suhud sebagai pengemis yang terus menguntitnya untuk meminta bantuan. 
 
Nampaknya Baim Wong kurang nyaman dengan perilaku kakek Suhud yang mengaku seorang pedagang buku agama. 
 
Alih-alih memberikan bantuan, Baik Wong lantas pergi ke arah yang lain dan suami dari Paula Verhoeven itu memberikan uang kepada  para ojol (ojek online, red) yang berada di sekitar lokasi. 
 
Pengkauan Baim Wong, dia lebih suka memberi bantuan kepada orang yang bekerja. Bukan kepada orang yang meminta-minta. 
 
Saat itu publik merasa kecewa dengan sikap Baim Wong. Bahkan artis dan selegram nampak menyudutkan Baim Wong.
 
Bahkan artis Nikita Mirzani menggemakan gerakan unsubscribe pada kanal YouTube Baim Wong. Dalam waktu sekejab, jumlah subscribe pada ayah dari Kiano dan Kenzo berkurang cukup signifikan. 
 
Namun kini, Baim Wong nampaknya kembali mendapat dukungan netizen. Tak lain karena pengakuan tetangga kakek Suhud yang membuka fakta sebenarnya tentang kakek Suhud. 
 
Dilansir Kabar Rakyat dari unggahan YouTube Intens Investigasi yang diunggah 14 Oktober 2021, tetangga kakek Suhud menyebut kakek Suhud tidak dalam kondisi sangat kekurangan. 
 
Menurut pengakuan tiga tetangga kakek Suhud yang bernama Yuli, Helda dan Mela, 
 
"Mungkin kalau bantuan ya, makanya saya bilang jangan salah milih orang, dilihat dulu kenapa harus bapaknya yang kerja? Kenapa bukan anaknya?, " kata salah seorang dari tiga tetangga tersebut. 
 
"Dia sendiri lho yang bilang punya pensiunan, tanggapan dari pengurus RT ya, mungkin kalau warga kita ada yang kekurangan atau kasarnya kelaparan, kita disini juga punya program yang membantu orang yang kurang mampu, di sini banyak kok, Setiap bulan ngasih dari pak RT, orangnya cukup lumayan, ngasih beras, sembako lah begitu,  jadi saya cukup kaget sih (soal pengakuan kakek Suhud, red)," ujar tetangga Suhud buang mengenakan jilbab. 
 
"Bagi saya, enggak kekurangan lah (kakek Suhud, red), mas enggak melihat yang di belakang itu, yang lebih membutuhkan, itu banyak, mungkin kalau mau disorot sekarang saya berani, saya bawa mas-mas di belakang, mas lihat kondisinya di belakang itu seperri apa," timpal tetangga yang lain. 
 
Pengkauan tiga tetangga tersebut seolah membuka mata publik perihal kebenaran kondisi kakek Suhud. Termasuk netizen yang kembali mendukung Baim Wong
 
Dari kolom komentar di YouTube Intens Investigasi itu, nampak Baim Wong kembali didukung. 
 
"Tetap semangat buat mas Baim, orang itu kalo semakin baik pasti makin banyak orang yang enggak suka, hanya satu kesalahan membuat kebaikan yang lain enggak ada artinya," begitu tulis AM SH di kolom komentar. 
 
"Allah tidak pernah tidur... Kebenaran lambat laun terkuak.... Tetap semangat mas Baim... Allah sedang menaikkan derajatmu," tulis Uun Sundari. 
 
"Kelihatan saja mana yang bicara yang jujur dan tidak, semangat kak Baim insya Allah habis kejadian ini rejeki mas Baim melimpah,  amin," tulis Kiky Amalia. ***

Editor: Ayu Nida

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X