• Sabtu, 4 Desember 2021

Klub Kaya Newcastle United Butuh Rp260 Miliar Untuk Datangkan Pelatih 'Prioritas No 1' Brendan Rodgers

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 14:39 WIB
Newcastle United memburu pelatih Leicester Brendan Rodgers (Instagram: @nufc)
Newcastle United memburu pelatih Leicester Brendan Rodgers (Instagram: @nufc)

KABAR RAKYAT, Sport - Pemilik baru Newcastle tampaknya akan kecewa dengan pengejaran mereka terhadap bos Leicester City Brendan Rodgers yang bernilai 13,5 juta Poundsterling atau setara Rp260 Miliar.

Newcastle United dilaporkan telah menunjuk bos Leicester Brendan Rodgers sebagai kandidat pilihan mereka untuk menjadi manajer baru klub. Namun, mantan manajer Liverpool itu dikabarkan tidak tertarik untuk mengambil peran tersebut.

Diperkirakan pelatih Newcastle saat ini Steve Bruce akan dipecat setelah pertandingan Liga Premier akhir pekan ini jelang melawan Tottenham.

Baca Juga: Menatap Seri 2 BRI Liga 1 2021-2022, Marko Simic Optimis Performanya Akan Meningkat di Persija

The Magpies julukan Newcastle berada di bawah kepemilikan baru menyusul pengambilalihan kelompok Dana Investasi Publik Arab Saudi (PIF) senilai 305 juta Poundsterling minggu lalu, dan hierarki baru meletakkan fondasi untuk mengubah klub yang diabaikan selama 14 tahun pemerintahan pendahulunya Mike Ashley.

Dan tindakan pertama mereka adalah memecat Bruce menjelang pertandingan melawan Spurs yang akan menjadi pertandingannya yang ke-1000 sebagai seorang manajer. Tetapi kebencian penggemar terhadap bos saat ini berarti mempertahankannya bukanlah suatu pilihan.

Baca Juga: Game Football Manager 2022 Hadirkan Fitur Baru 'Transfer Deadline Day' Untuk Para Penggunanya

Sejumlah nama telah dikaitkan dengan kursi panas St James Park, tetapi hierarki baru Tentara Toon telah menetapkan pandangan mereka tinggi dengan menargetkan langkah untuk Rodgers.

Menurut Gianluca Di Marzio, pemilik baru klub percaya bahwa Rodgers akan sesuai dengan tagihan sebagai orang yang mereka inginkan untuk menghidupkan kembali raksasa Tyneside meskipun mereka perlu mengeluarkan  13,5 juta pounds untuk memicu klausul pembeliannya.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Telegraph

Tags

Terkini

X