• Jumat, 22 Oktober 2021

Diego Simeone Sempat Ingin Datangkan Lionel Messi Untuk Bergabung dengan Atletico Madrid

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 14:36 WIB
Pelatih Atletico Madrid, Diego Pablo Simeone (Instagram: @simeone)
Pelatih Atletico Madrid, Diego Pablo Simeone (Instagram: @simeone)

KABAR RAKYAT, Sport - Lionel Messi saat ini telah resmi berseragam Paris Saint-Germain dan telah menyumbangkan beberapa gol penting untuk tim asal Perancis tersebut.

Perpindahannya memang tampak tak terbayangkan pada beberapa bulan lalu, tetapi kepergiannya yang tiba-tiba dari FC Barcelona menyebabkan serangkaian kejadian tak terduga.

Beberapa bulan setelah kejadian itu, manajer Atletico Madrid Diego Simeone berbicara tentang usahanya sendiri untuk menarik pemain Argentina itu untuk bergabung dengan klubnya.

Baca Juga: Italia vs Belgia: Melalui Tendangan Penalti Domenico, Italia Dinobatkan Juara Ketiga UEFA Nations League 2021

Diharapkan bahwa Messi akan memiliki banyak pelamar dari antara klub sepak bola top dunia. Namun, tidak mungkin memiliki peluang realistis untuk menandatangani pemenang Ballon d'Or enam kali.

Simeone mengaku telah mencoba memohon kepada mantan rekan setim dan sahabat baik Messi, Luis Suarez, untuk membantunya masuk ke dalam kepala pemain yang diincar.

Baca Juga: Superior di Zona Asia, Australia Catat Rekor Dunia 11 Kali Menang di Kualifikasi World Cup Qatar 2022

Dalam sebuah wawancara dengan media Argentina Ole, Simeone mengakui, "Dengan apa yang terjadi di Barcelona, kami memanggil Luis Suarez. Dengan segala hormat, saya tidak menelepon Leo, tetapi saya menelepon Luis untuk menanyakan bagaimana kabar Messi dan apakah dia bersedia atau apakah ada kemungkinan kecil dia akan datang ke Atletico."

Suarez sendiri pindah dari Barcelona ke Atletico pada 2020, dan sejak itu pemain internasional Uruguay itu mengukuhkan posisinya sebagai salah satu prajurit paling andal Simeone.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: ibtimes.co.uk

Tags

Terkini

X