• Jumat, 22 Oktober 2021

Rizki Billar sudah Tahu Jenis Kelamin Calon Bayinya, Lesti Kejora Ingatkan Satu Hal

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 14:24 WIB
Rizki Billiar susah tahu jenis kelamin calon bayinya.    (YouTube Deddy Corbuzier)
Rizki Billiar susah tahu jenis kelamin calon bayinya. (YouTube Deddy Corbuzier)
KABAR RAKYAT - Rizki Billiar sudah tahu jenis kelamin calon bayinya yang dikandung Lesti Kejora
 
Hal itu disampaikan saat menjadi tamu podcast di kanal YouTube Deddy Corbuizier yang diunggah Rabu siang, 13 Oktober 2021.
 
Dikutip Kabar Rakyat dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (13/10), di menit awal video tersebut, Rizki senang bisa tampil kembali di podcast Deddy Corbuizer. Pertama kali datang masih seorang diri. Dalam Podcast tersebut ia datang bersama istrinya, Lesti Kejora
 
"Pertama kali saya ke sini sendiri, sekarang sudah bertiga, harusnya berdua dulu baru bertiga," ujar Rizki Billar.
 
Deddy Corbuizier kemudian bertanya mengenai jenis kelamin calon bayi Rizki. Dengan diplomatis, Rizki melempar pertanyaan itu kepada sang Istri, Lesti Kejora.
 
"Tanya mamanya, belum diketahui sih om, masih tebak-tebakan, belum boleh, pas di USG tangannya begini," ujar Rizki sambil memperagakan posisi calon bayinya yang di USG.
 
Lesti kemudian menimpali mengingatkan sayu hal kepada suaminya.  Ia mengatakan agar suaminya menjawab dengan jujur soal jenis kelamin calon bayinya.
 
"Kalau kita belum mau ngasih tahu ya bilang saja tidak mau kak," ujar Lesti Kejora kepada sang Suami. 
 
Saat ini usia kandungan Lesti Kejora sudah memasuki bulan ke enam. Rizki menyebut istrinya bakal melahirkan antara bulan Januari akhir atau awal Februari 2022.
 
"Sekitar bulan dua awal atau Januari akhir," kata Rizki.
 
Dalam kesempatan itu, Deddy Corbuizier lanjut mencecar pertanyaan apakah pasangan suami itu benar melakukan nikah siri. Dalam hal ini Rizki Billiar juga mengklarifikasi.
 
Rizki mengaku sudah lama mengenal Lesti Kejora. Kedekatan itu semakin intens sehingga oleh orangtua disarankan menikah secara agama islam.
 
"Jadi sebenarnya kronolgisnya, ringkasnya ya, bulan 12 kita sudah lamaran, sudah khitbah lah, sudah merumuskan beberapa rangkaian acara, lalu Ketika orangtua melihat kedekatan kita yang semakin intens, akhirnya menyarankan untuk  nikah secara agama dulu, tapi saat itu kami sudah ada kontrak TV, beberapa rangkaian acara yang harus di jalankan," ujar Rizki.
 
Rizki Billiar membenarkan dirinya menikah sirri dengan Lesti Kejora. Itu juga sebagai antisipasi karena sering menghabiskan waktu bersama dengan Lesti Kejora.
 
"Karena saat itu kita mikir, satu kita ngurus berdua persiapan wedding ke Bandung, sama Wedding Organizer (WO), sering syuting bareng, kita ingin menjaga itu," kata Rizki.
 
Soal jenis kelamin calon bayinya, Rizki dan Lesti bahkan sudah menyiapkan nama untuk sang anak.  
 
"Sebelum kita nikah, sudah punya nama, buat cowok dan vewek," kata Lesti sambil tertawa yang dibenarkan suaminya
 
Rizki pun menimpali. Nama tersebut masih belum bisa dibocorkan ke publik. Yang pasti, jika lahir cowok maka akan ada nama Billar. Sebaliknya kalau lahir cewek, akan ada nama Kejora.
 
Video viral pengakuan Rizki Billiar soal jenis kelamin calon bayinya tersebut menyedot perhatian netizen. 
 
Pada Rabu, 13 Oktober 2021 pukul 14.00 WIB, tayangan video itu sudah ditonton 196 ribu orang, 29 ribublike dan lebih dari 4,5 ribu komentar.***

Editor: Ayu Nida

Sumber: Youtube Deddy Corbuzier

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X