• Jumat, 22 Oktober 2021

Prof Henry Subiaktoo Anggap Bulian di Sosmed Sebagai Contoh Bahan Ngajar yang Asyik

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 12:28 WIB
Prof Henry Subianto Anggap Bulian di Sosmed Sebagai Contoh Bahan Ngajar yang Asyik (@henrysubianto)
Prof Henry Subianto Anggap Bulian di Sosmed Sebagai Contoh Bahan Ngajar yang Asyik (@henrysubianto)

KABAR RAKYAT, TOKOH - Profesor Henry Subiakto Staf Ahli Menkominfo bidang Komunikasi dan Media Masa yang juga Guru Besar Universitas airlangga, dibuli beberapa tokoh terkait cuitannya diakun sosmed pribadinya, namun dia menanggapinya dengan santai.

Prof Henry mengatakan bahwa dirinya diserang akun-akun cyber army dengan kelompok politik tertentu, namun hal tersebut membuatnya malah sebagai bahan mengajar yang sangat asyik.

"Jika baca akun2 yg komen di cuitan sy, apa yg ada dlm buku like war yg srg kukutip utk mhsw ada benarnya lho, lihat, krn saya dianggap lawan dlm perang komunikasi, sayapun diserang akun2 cyber army dari kel politik tertentu. Tp ini malah bisa jd contoh & bahan ngajar yg asyik," tulis Prof Henry dikutip Kabar Rakyat melalui akun Twitter @henrysubiakto pada Rabu, 13 Oktober 2021.

Prof Henry Subiakto yang juga Guru Besar Universitas Airlangga (UNAIR) itu, merupakan salah satu pejabat dan akademisi yang aktif di media sosial, khususnya Twitter.

Baca Juga: Densus 88 Dituding Islamofobia, Islah Bahrawi: Menurut Saya Orang yang Pintar tapi Pura-pura Bodoh

Beberapa cuitan yang kemarin ditulis Henry antara lain menyindir kelompok yang kerap menjelek-jelekkan pemerintah.

Lanjut Prof Henry mengatakan, orang yang gemar menebar kebencian kepada Negara atau pemerintah, tidak boleh dikasih pekerjaan dan jabatan. Sebab orang itu nanti akan berkhianat.

“Orang yg menjelek-jelekkan negara dan bangsanya sendiri itu selayaknya kalau cari kerja atau jabatan tidak pantas diterima. Baik di perusahaan maupun di institusi manapun. Karena dengan bangsa dan negaranya saja bisa berkhianat apalagi hanya dengan orang, perusahaan atau institusi?"tulis Prof Henry, melalui akun @henrysubianto Selasa, 12 Oktober 2021.

Bahkan ia menilai bahwa ketika ada akun bodong yang menyerangnya serta nyinyir terhadapnya, ia hanya menangapi dengan tersenyum. Menurutnya, orang cerdas tahu apa yang sedang terjadi.

Halaman:

Editor: Ayu Nida

Sumber: twitter @henrysoebiyakto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemesanan Buku 100 ATI Tembus 12.000 Copy

Jumat, 13 Agustus 2021 | 09:57 WIB

Bupati Hendy Bantah Lakukan KKN

Selasa, 13 Juli 2021 | 20:34 WIB
X