• Jumat, 22 Oktober 2021

Kronologi Nikita Mirzani Ajak Netizen Unsubscribe YouTube Baim Wong: Makanya Saya Heppy Sekarang

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 11:24 WIB
Kronologi Nikita Mirzani Ajak Netizen Unsubscribe YouTube Baim Wong: Makanya Saya Heppy Sekarang  (YouTube Crazy Nikmir REAL)
Kronologi Nikita Mirzani Ajak Netizen Unsubscribe YouTube Baim Wong: Makanya Saya Heppy Sekarang (YouTube Crazy Nikmir REAL)
KABAR RAKYAT - Artis Nikita Mirzani tiba-tiba mengajak para netizen untuk Unsubcribe kanal YouTube Baim Wong
 
Melalui gerakan hastag #unsubcribechannelyoutubebaimwong, Nikita membongkar sifat asli Baim Wong yang selama ini dikenal dermawan dan bagi-bagi duit.
 
Gerakan unsubcribe tersebut disuarakan Nikita dalam kanal YouTube miliknya, crazy Nikmir REAL yang diunggah Selasa malam, 12 Oktober 2021.
 
Dikutib Kabar Rakyat dari kanal YouTube tersebut pada Rabu pagi, 13 Okrober 2021, tayangan video tersebut sudah mendapatkan lebih dari 69 ribu like dan 13 ribu komentar.
 
Dalam video tersebut Nikita Mirzani membongkar sifat asli Baim Wong. Mulia perihal Baim Wong yang menuduh seorang kakek sebagai pengemis, hingga masa lalu Baim Wong yang memecat anak buahnya dengan tuduhan mencuri juga dibongkar Nikita.
 
Dalam video yang menghadirkan kakek Suhud, kakek yang dituduh pengemis oleh Baim Wong itu, Nikita mengatakan bahwa dia sudah tahu sifat asli Baim Wong
 
"Padahal hari ini dia kelihatan sifat aslinya," ujar wanita yang punya tatto di punggung tersebut. 
 
Pernyataan itu dilontarkan Nikita setelah mendengar pengakuan kakek Suhud. Kakek Suhud dituduh mengejar motor Baim Wong untuk minta uang. 
 
Padahal usia kakek Suhud sudah tua, dan dia menyebut secara logika tidak mungkin motor bebek keluaran tahun 2009 bisa mengejar dan mepet motor gede yang dikendarai Baim Wong
 
Nikita juga menyebut Baim Wing sebagai artis dengan penuh pencitraan dan 'menuhankan' konten YouTube. 
 
"Dia mah salat jumat saja dikontenin, kita tuh jangan bertuhan sama konten, Tuhan kita tuh Allah, bukan konten, apa-apa dikontenin, jadi gila sendiri nanti," tukas Nikita. 
 
Nikita Mirzani masih ingat betul kejadian beberapa saat lalu ketika ia dibully netizen gegara membela salah satu timnya bernama Iam. 
 
Awalnya Iam kerja bersama Baim Wong, namun kemudian tidak betah dan kini menjadi tim editor di tim Nikita Mirzani
 
"Saya dulu dihujat satu indonesia gara-gara belain salah satu tim saya namanya Iam, jadi dulu Iam tidak betah  kerja di sana, akhirnya kerja sama saya, eh malah dikontenin katanya dituduh maling, bapak dibilang pengemis, tim saya dibilang maling," Kata Nikita penuh kesal. 
 
Dengan terbongkarnya sifat asli Baik Wong dari cerita kakek Suhud, Nikita kini senang karena netizen bisa berpikir sendiri mana Baik dan yang tidak. 
 
"Makanya saya heppy sekarang netizen bisa berpikir sendiri mana yang baik mana yang tidak, kalau saya membela orang-orang yang menurut saya patut dibela, orang dia bukan maling, saya ngomong karena dia kerja sama saya, kalau dia maling, saya mana mau memoerkerjakan maling," tukas Nikita lagi. 
 
Nikita berpesan kepada netizen agar tidak tertipu seseorang yang seolah-olah baik. Tetapi tidak tahu ada apa dibalik kebaikannya itu. 
 
"Kadang orang indonesia itu demen banget dikasih yang baik-baik, padahal dibaliknya itu kita tidak pernah tahu apa yang terjadi, padahal dia bikin lagi konten, yang maling  pembantunya, maling beras," Imbuh Nikita. 
 
Di akhir video itu, Nikita memberikan uang Rp10 juta kepada si kakek. Pada kesempatan itu juga Nikita akan membuat gerakan unsubscribe kanal YouTube milik baik Wong yang ditujukan kepada para netizen
 
"Bapak jangan sedih lagi, nanti kita bikin hastag unsubscribe chanel YouTube Baim Wing, akhirnya gue bisa berbicara tanpa harus dibuly," pungkas Nikita Mirzani.***

Editor: Ayu Nida

Sumber: YouTube Crazy Nikmir Real

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X