• Selasa, 7 Desember 2021

Aktor Film Joker Joaquin Phoniex Masih Ingin Berperan Jika Joker 2 Kembali Diproduksi

- Minggu, 10 Oktober 2021 | 18:26 WIB
Joaquin Phoenix dalam film "Joker". (Courtesy of Warner Bros)
Joaquin Phoenix dalam film "Joker". (Courtesy of Warner Bros)

KABAR RAKYAT, Teknologi - Akankah Joker 2 diproduksi kembali atau tidak? Hingga saat ini hasih belum sepenuhnya jelas apakah sekuelnya pasti akan terjadi di Warner Bros, meskipun ada rumor bahwa sutradara Todd Phillips melakukan beberapa diskusi awal dengan Warner Bros tentang kemungkinan memproduksi film tersebut.

Apakah itu terjadi atau tidak, itu tergantung pada Joaquin Phoenix, tetapi jika dan ketika kereta itu secara resmi mulai bergerak, kita dapat berasumsi bahwa aktor pemenang Oscar akan ada di sana untuk mengulangi peran Arthur Fleck.

Dilansir dari Playlist.net, Joaquin Phoeni bercerita tentang Joker 2. Dia ditanya langsung apakah rumor itu benar bahwa sekuel sedang terjadi, dan dia juga ditanya apakah ada gerakan di Joker 2 yang dia ketahui. Untuk bagiannya, Phoenix tampaknya benar-benar belum tahu, dan tak ingin menanggapinya.

Baca Juga: Penyerang Barcelona Ousman Dembele Diincar 3 Klub Liga Premier Liverpool, Manchester City dan Chelsea

Sangat menarik bahwa Joaquin Phoenix tidak langsung mengatakan bahwa Joker tidak akan terjadi. Dia mungkin tahu lebih banyak daripada yang dia mau katakan hanya untuk mencegah wartawan mengajukan terlalu banyak pertanyaan tentang hal itu.

Joker berperan sebagai cerita asal bagi musuh bebuyutan Batman yang paling terkenal, tapi itu jelas bukan adaptasi buku komik tradisional Anda. Lebih dari sebuah thriller psikologis, film mengerikan ini menceritakan bagaimana seorang komedian yang gagal merangkul kejahatan dan kekerasan untuk akhirnya menjadi pria yang selalu dia inginkan.

Baca Juga: Ulasan Film Jumper, Sang Tokoh Utama Ternyata Milik Kekuatan Ajaib

Akhir ceritanya yang aneh meninggalkan lebih banyak pertanyaan daripada jawaban, sesuatu yang menurut banyak penggemar cocok untuk film tentang Joker.

Joaquin Phoenix memenangkan Oscar Aktor Terbaik di Academy Awards untuk penampilannya di Joker. Film ini juga dibintangi oleh Robert De Niro, Zazie Beetz, Frances Conroy, dan Brett Cullen. Todd Phillips disutradarai menggunakan skenario yang ditulis bersama dengan Scott Silver.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Tags

Terkini

X