• Kamis, 7 Juli 2022

Adele Bakal Rilis Single Terbaru 15 Oktober Mendatang, Simak Yuk Beberapa Hal Rahasia

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 20:20 WIB
Tangakapan layar instagram Adele (Instagram @adele)
Tangakapan layar instagram Adele (Instagram @adele)

KABAR RAKYAT, SELEB - Setelah kembali dari lagu berjudul 'Hello' pada 6 tahun yang lalu, kini Adele melalui akun Instagram pribadinya mengumumkan akan rilis single terbaru dengan lagu berjudul 'Easy On Me'.

Teaser lagu Easy On Me yang direncanakan meluncur pada tanggal 15 Oktober 2021 itu diperlihatkan oleh Adele dalam akun IG-nya tersebut.

Acara ini akan menjadi tonggak kembalinya Adele setelah lagu Hello pada 2015, atau 6 tahun yang lalu. Unggahan dalam IG-nya, hingga kini, telah ditonton lebih dari 11 juta kali dan mendapat like dari 3 juta akun.

Dikutip KabarRakyat melalui laman BeritaDIY, berikut adalah sejumlah makna rahasia yang hadir dari single Easy On Me dari Adele:

1. Teaser yang hitam-putih
Dari 30 detik teaser Easy On Me itu, terlihat Adele yang memasukkan kaset ke sebuah tape sebuah mobil pick-up. Pelantun lagu Hello itu kemudian melihat ke kaca spion tengah, dan menarikan tangannya di luar jendela mobil. Tema warna hitam-putih memperjelas jika lagu ini nantinya akan bikin galau.

Baca Juga: Ramalan Cinta Zodiak Besok 7 Oktober 2021: Aries, Gemini, Taurus dan Cancer

2. Kelanjutan Hello
Dari teaser 30 detik dari lagu Easy On Me, Adele tampak pergi dengan mengemasi barang-barangnya. Tampaknya, ia akan berpindah rumah atau tempat. Bisa jadi video lagu baru Adele ini adalah kelanjutan dari Hello yang ia mesti move on dari masa lalunya. Berpindah tempat adalah satu dari solusi untuk move on dari masalah di masa lalu yang menyakitkan.

3. Billboard  Misterius: '30' 
Sebelum merilis teaser Easy On Me, Adele mengirim kode '30' di sejumlah tempat di seluruh dunia, seperti London, Dubai, Los Angeles, Paris, Sydney, dan lainnya.

Melansir US Magazine, wartawan Australia Gianni Borelli melaporkan billboard angka ‘30’ di Sydney dipesan oleh Sony, perusahaan induk Columbia Records, yang menaungi Adele.

Halaman:

Editor: Moh. Husen

Sumber: Berita DIY, Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X