• Kamis, 7 Juli 2022

Muncul Tanda '30' di Seluruh Dunia, Penyanyi Adele Dirumorkan Bakal Rilis Album Baru

- Senin, 4 Oktober 2021 | 10:30 WIB
Adele (Instagram: @adele)
Adele (Instagram: @adele)

KABAR RAKYAT, Seleb - Sudah enam tahun sejak album terakhir Adele dan para penggemarnya sudah berspekulasi bahwa album terbaru dari penyanyi pemenang Grammy Awards ini baru mungkin akan segera dirilis.

Apa yang membuat para fans Adele bingung? Ini ada hubungannya dengan angka 30 bermunculan di gedung-gedung di seluruh dunia termasuk Dubai, Irlandia, Prancis, Italia, dan AS, seperti dilansir pengguna media sosial.

Penyanyi ini belum secara resmi mengumumkan album baru tetapi nomor 30 sesuai dengan pola penamaan albumnya setelah usianya, yaitu, 25 (dirilis tahun 2015), 21 (dirilis tahun 2011) dan 19 (dirilis tahun 2008).

Baca Juga: FIFA Menghimbau Pemain yang Berlaga dalam Kualfikasi Piala Dunia 2022 Segera Divaksinasi Covid-19

Stasiun musik Dublin FM104 memposting video sebuah bangunan dengan nomor 30 di sisinya dan memberi judul pada postingan tersebut: “Halo… @Adele apakah itu kamu?”

Penyanyi pemenang Grammy Award sekarang berusia 33 tahun tetapi pada hari ulang tahunnya yang ke-31, dia menulis di Instagram bahwa tahun ke-30-nya sangat sulit, tetapi "Saya memilikinya dan berusaha sekuat tenaga untuk bersandar pada itu semua". ucapnya dalam postingan.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Hari Guru Sedunia 5 Oktober 2021, Bijak dan Menyentuh Hati

Baca Juga: Widows 10 Terasa Lemot, Matikan 8 Pengaturan Berikut Untuk Mempercepat Performa Laptop

Dia juga menambahkan, "30 akan menjadi rekaman drum n bass untuk membuat Anda marah," terangnya.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: CNA

Tags

Terkini

X