Juventus vs Chelsea: The Blues Optimis Meski Tanpa Pemain Andalannya N'Golo Kante

- Rabu, 29 September 2021 | 13:45 WIB
Manchester United Optimis Rashford Bisa Pulih dari Cedera Setelah Jeda Internasional Match Eropa ( Foto: Pixabay)
Manchester United Optimis Rashford Bisa Pulih dari Cedera Setelah Jeda Internasional Match Eropa ( Foto: Pixabay)

KABAR RAKYAT, Sport - The Blues julukan tim Chelsea akan menghadapi ujian besar pada lanjutan liga champions dini hari nanti saat bertandang ke Juventus.

Pasukan Thomas Tuchel menderita kekalahan pertama mereka musim ini dari Manchester City pada akhir pekan lalu, jadi pertandingan besar ini merupakan peluang untuk bangkit dengan cara yang besar. Raksasa Grup H akan berebut kendali grup setelah keduanya mendapatkan tiga poin dalam pertandingan minggu pertama mereka.

Baik tim tuan rumah maupun tim tamu tidak akan memiliki sejumlah pemain kunci, tetapi kualitas permainan yang akan berlangsung di Turin yang akan kickoff pada 30 September 2021 pukul 02.00 WIB akan menutupi ketidakhadiran tersebut.

Baca Juga: Aplikasi WhatsApp Uji Coba Fitur Multi Perangkat yang Dapat Diakses di Handphone Lain

Bos Chelsea Thomas Tuchel harus khawatir menghadapi pertandingan Liga Champions malam ini melawan Juventus tanpa jasa pemain andalannya N'Golo Kante. Pemain internasional Prancis telah diistirahatkan dari pertandingan karena sakit.

Tetapi mereka harus melakukannya tanpa layanan dari salah satu pemain terpenting mereka Kante lantaran dari hasi tes virus corona, Kante divonis positif.

Namun, arti penting mantan pemain Leicester itu bagi tim Chelsea ini tidak dapat diremehkan. Kante merupakan salah satu bagian paling integral dari kemenangan mereka di Liga Champions musim lalu.

Secara khusus, di final melawan Manchester City, sang gelandang benar-benar menyenangkan untuk ditonton saat ia dianugerahi man of the match.

“Tapi kami hanya mencoba untuk terus mendorong dan bekerja lebih keras. Tentu saja sangat sulit dengan semua pertandingan ini dalam waktu singkat.”

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Express

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X