• Kamis, 7 Juli 2022

Penggemar Membuat Teaser Film Marvel Spider-Men: No Way Home VS Sinister Six

- Selasa, 28 September 2021 | 09:58 WIB
Spiderman: No Way Home (Marvel Studio)
Spiderman: No Way Home (Marvel Studio)

KABAR RAKYAT, Film - Marvel Cinematic Universe dan Sony's SpiderMan Universe dikolaborasikan dalam film Spider-Man: No Way Home buatan penggemar yang menggabungkan trio Spider-Men melawan Multiversal Sinister Six.

"Multiverse adalah konsep yang hanya sedikit kita ketahui," Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) memperingatkan Peter Parker (Tom Holland) atas cuplikan dari Marvel's Loki, di mana kematian He Who Remains (Jonathan Majors) melepaskan multiverse kegilaan.

Dalam trailer buatan penggemar dari editor dan deepfaker Stryder HD di YouTube, penjahat dan pahlawan dari seluruh crossover multiverse Sony dan Marvel saat Spider-Man beraksi dengan dua varian (Tobey Maguire dan Andrew Garfield).

Baca Juga: Rekor Baru, Aplikasi TikTok Capai 1 Miliar Pengguna Aktif bulanan Secara Global

Doctor Octopus (Alfred Molina) dari Spider-Man 2 adalah penjahat pertama yang dikalahkan yang mengancam perayap dinding Holland dalam trailer resmi No Way Home, menggoda kedatangan penjahat super jahat Green Goblin (Spider-Man Willem Dafoe) dan Electro (The Jamie Foxx dari Spider-Man 2 yang luar biasa).

Mereka adalah bagian dari daftar yang dikabarkan membawa kembali Sandman (Gereja Thomas Haden Spider-Man 3), Kadal (Rhys Ifans dari Spider-Man yang Menakjubkan), dan Badak (Paul Giamatti dari Spider-Man 2 yang Menakjubkan) sebagai Sinister Six.

Baca Juga: Pansus DPRD Minta Perbub tentang TP2D Bondowoso Dievaluasi

Presiden Sony Pictures Sanford Panitch mengkonfirmasi awal tahun ini "sebenarnya ada rencana" untuk melakukan crossover SSU Sony dan MCU Marvel, mengatakan kepada Variety, "Saya pikir sekarang mungkin ini menjadi sedikit lebih jelas bagi orang-orang ke mana kami menuju dan saya pikir ketika Tidak Way Home keluar, bahkan lebih banyak lagi yang akan terungkap." ucapnya dikutip Kabar Rakyat dari comicbook.

"Hal yang hebat adalah kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan Kevin," lanjut kepala Panitch dari Marvel Studios dan produser SpiderMan Kevin Feige.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Comicbook

Tags

Terkini

X