• Kamis, 27 Januari 2022

Prediksi dan Preview Laga AC Milan vs Atletico Madrid Liga Champions 2021-2022 Dini Hari Nanti

- Selasa, 28 September 2021 | 07:50 WIB
Prediksi dan Preview pertandingan AC Milan vs Atletico Madrid laga kedua penyisihan grup Liga Champions (Instagran: @respect_and_goal)
Prediksi dan Preview pertandingan AC Milan vs Atletico Madrid laga kedua penyisihan grup Liga Champions (Instagran: @respect_and_goal)

KABAR RAKYAT, Sport - AC Milan akan menghadapi juara Spanyol Atletico Madrid dalam pertandingan kedua babak penyisihan grup Liga Champions 2021-2022 dini hari nanti. Pertandingan kali ini akan menjadi laga pertama mereka tampil di Liga Champions di San Siro dalam tujuh tahun terakhir.

Raksasa Italia AC Milan akan menyambut Atletico Madrid asuhan Diego Simeone dalam pertandingan kandang pertama klub di Liga Champions sejak 2014.

Kebetulan, dua pertandingan terakhir Milan di kompetisi itu melawan lawan yang sama di musim 2013/14 di babak sistem gugur pertama. Wakil Spanyol menang 1-0 di San Siro sebelum menyapu lawan mereka 4-1 di kandang Atletico Madrid.

Baca Juga: Fakta-Fakta Menarik Jelang Laga Kedua Babak Penyisihan Grup Liga Champions Nanti Malam

Kedua tim saat ini berada di tengah-tengah musim yang aneh dan akan bertujuan untuk mengambil ketiga poin pada malam itu. Milan terbang tinggi di Serie A dan telah memenangkan lima dari enam pertandingan pertama mereka di liga.

Atletico Madrid, bagaimanapun, berada di tengah-tengah kemerosotan dan menyerah pada kekalahan di Deportivo Alaves pada akhir pekan.

Pasukan Stefano Pioli nyaris lolos dengan satu poin dalam pertandingan pembuka Liga Champions melawan Liverpool di Anfield. Namun, The Reds akhirnya lolos. Skor 3-2 yang menguntungkan Liverpool sebagian besar menyanjung Italia yang akan bersembunyi jika tim Jurgen Klopp mengambil peluang mereka.

Baca Juga: Banyuwangi Kembali Menjadi Nominasi Penerima Penghargaan Kabupaten Sehat Swasti Saba Wistara

Namun, itu mengingatkan mereka pada level mereka sekarang dan perlu melangkah lebih jauh melawan Atletico pada Selasa malam. Orang-orang Spanyol mungkin tidak memiliki serangan cepat Liverpool tetapi lawan tangguh yang sulit ditembus.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: UEFA.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X