• Kamis, 27 Januari 2022

Fakta-Fakta Menarik Jelang Laga Kedua Babak Penyisihan Grup Liga Champions Nanti Malam

- Selasa, 28 September 2021 | 07:25 WIB
Logo UEFA Liga Champions (UEFA.COM)
Logo UEFA Liga Champions (UEFA.COM)

KABAR RAKYAT, Sport - Babak penyisihan grup UEFA Liga Champions akan kembali berlangsung mulai malam nanti. Pertandingan-pertandingan seru bakal berlangsung dengan partai pembuka antara Shaktar Dotnetsk yang akan menjamu Inter Milan.

Tak hanya itu, laga seru lainnya seperti laga ulang partai semifinal musim lalu antara Paris-Saint Germain yang akan menghadapai Manchester City juga layak untuk dinantikan.

Berikut beberapa fakta-fakta menarik jelang pertandingan kedua babak penyisihan grup Liga Champions 2021-2022 nanti malam, 28-29 September antara lain seperti berikut.

Baca Juga: Banyuwangi Kembali Menjadi Nominasi Penerima Penghargaan Kabupaten Sehat Swasti Saba Wistara

Paris menjamu City di pertandingan ulang semifinal

Manchester City menyingkirkan Paris di semi-final musim lalu, tetapi mereka seharusnya tidak mengharapkan perjalanan yang mudah di Parc des Princes pada hari Selasa. “Selalu istimewa [untuk menghadapi City] karena mereka adalah salah satu tim terbaik di Eropa,” kata bos Paris Mauricio Pochettino.

Bagi Lionel Messi, pertandingan tersebut akan menandai reuni lainnya dengan Josep Guardiola. "Dia memiliki sesuatu yang istimewa tentang dia," Messi pernah berkata tentang pelatih yang membawanya ke dua gelar Liga Champions UEFA.

Milan kembali ke San Siro melawan Atlético

Baca Juga: Silat Indonesia Selalu Dapat Tempat, Wagub Emil: Negara Bangga

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: UEFA.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X