• Selasa, 7 Desember 2021

Netflix Rilis Trailer Serial Film Animasi 'Arcane' Diangkat dari Video Game 'League of Legends'

- Minggu, 26 September 2021 | 08:09 WIB
Tangkapan layar trailer serial fiolm Arcane yang diangkat dari game League of Legends (Youtube: League of Legends)
Tangkapan layar trailer serial fiolm Arcane yang diangkat dari game League of Legends (Youtube: League of Legends)

KABAR RAKYAT, FILM - Video game ikonik League of Legends sedang menuju ke Netflix, dan trailer pertama untuk serial animasi Arcane adalah kesenangan visual yang mengesankan.

Hailee Steinfeld akan memimpin serial terbatas Netflix sebagai Vi. Di serial Arcane, penonton akan menjelajahi asal usul Vi dan Jinx.

Ella Purnell akan berperan sebagai Jinx. Kevin Alejandro akan memerankan Jayce, bersama Katie Leung sebagai Caitlyn, Jason Spisak (Silco), Toks Olgundoye (Mel), JB Blanc (Vander), dan Harry Lloyd (Viktor).

Baca Juga: Tanpa Lionel Messi, PSG Raih Kemenangan Atas Montpellier dalam Lanjutan Ligue 1

“Pemain di seluruh dunia menyukai liga dan alam semestanya. Semangat merekalah yang menginspirasi kami untuk menciptakan ekspresi Runeterra yang layak untuk fandom mereka. Peluncuran Arcane adalah awal dari babak selanjutnya untuk Riot, dan kami tidak sabar menunggu para pemain untuk melihat apa yang kami miliki untuk mereka di seluruh game, hiburan, dan olahraga,” kata Nicolo Laurent, CEO Riot Games. 

 

Laurent menambahkan, “Sebagai pengakuan atas momen ini, kami menempatkan pemain sebagai pusat dari pengalaman peluncuran yang luar biasa," terangnya.

Baca Juga: Anak Legenda AC Milan Paolo Maldini Cetak Gol untuk AC Milan Laga di Spezia Tadi Malam

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: flickeringmyth

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X