• Kamis, 27 Januari 2022

Highlights AC Milan vs Venezia, Pemain Pengganti Theo Hernandez Jadi Pahlawan Kemenangan

- Kamis, 23 September 2021 | 08:43 WIB
Selebrasi Gol Kedua oleh Theo Hernandez sekaligus menjadi pahlawan kemenangan AC Milan (Instagram: @theo3hernandez)
Selebrasi Gol Kedua oleh Theo Hernandez sekaligus menjadi pahlawan kemenangan AC Milan (Instagram: @theo3hernandez)

KABAR RAKYAT, Sport - Pemain pengganti AC Milan Theo Hernandez yang masuk pada menit 59 membuat perbedaan pada permainan saat melawan Venezia dini hari tadi di Stadion San Siro Kota Milan 23 September 2021.

Theo Hernandez berhasil memberikan assist untuk gol pertama Milan oleh Brahim Diaz pada menit ke 68 dan juga mampu mencetak gol kedua pada menit ke 82 sekaligus menutup kemenangan AC Milan atas Venezia.

Krisis cedera Rossoneri semakin intensif, kehilangan Zlatan Ibrahimovic, Olivier Giroud, Davide Calabria, Simon Kjaer, Tiemoue Bakayoko, Rade Krunic dan Junior Messias, jadi Fode Ballo-Toure mendapatkan start pertamanya. Venezia mendatangkan Mattia Aramu, dengan Luca Lezzerini, Ridgeciano Haps, Arnor Sigurdsson, Ethan Ampadu dan Luca Fiordilino tidak tersedia.

Baca Juga: 57 Orang Pegawai KPK 'Tak Terjaring TWK' akan Berakhir

Ante Rebic melepaskan tembakan silang yang hanya melewati mistar dan Brahim Diaz, kemudian pemain Kroasia itu melepaskan sundulan bebas dari sepak pojok Sandro Tonali.

Pierre Kalulu memenangkan penguasaan bola, menerobos ke kanan dan memberi dan pergi dengan Rebic, hanya untuk tendangan menyudut yang melewati tiang jauh.

Baca Juga: Ingin Tekan Angka Stunting, Bupati Jember Gelar 'Rembug Stunting'

Niki Maenpaa baru saja mendapatkan umpan silang mendatar Rafael Leao dan Alessandro Florenzi menyambut umpan Kalulu yang melebar.

Untuk semua penguasaan bola, Milan hampir tertinggal di babak pertama, saat sepak pojok disambungkan dan Dor Peretz menukik ke dalamnya, hanya menggiring bola dari jarak tiga yard.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Football Italia

Tags

Terkini

X