• Jumat, 22 Oktober 2021

Legenda Sepak Bola Brazil Pele Dikabarkan Telah Pulih dari Operasi Tumor Usus Besar

- Sabtu, 18 September 2021 | 17:06 WIB
Legenda sepak bola dunia Pele bersama putrinya Kely Nascimento. (Instagram @pele)
Legenda sepak bola dunia Pele bersama putrinya Kely Nascimento. (Instagram @pele)

KABAR RAKYAT, Sport - Pele telah mengungkapkan bahwa dia sangat baik meskipun "sedikit mundur" minggu ini dalam pemulihannya setelah operasi untuk mengangkat tumor dari usus besarnya awal bulan ini.

Pemenang Piala Dunia tiga kali itu diperkirakan akan kembali ke rumah tak lama setelah ia meninggalkan perawatan intensif di Rumah Sakit Albert Einstein di Sao Paulo pada Selasa.

Namun, laporan di Brasil pada hari Jumat menyatakan pria berusia 80 tahun itu kembali ke ICU tetapi putrinya malam itu berusaha meyakinkan komunitas sepak bola tentang kesehatannya sebelum pemain hebat Santos itu juga memberikan pembaruan media sosial.

Baca Juga: Mikel Arteta Dituntut Untuk Belajar dari Kesalahan dan Segera Atasi Krisis Kemenangan Arsenal

“Teman-teman, saya masih dalam pemulihan yang sangat baik. Hari ini saya menerima kunjungan dari anggota keluarga dan saya terus tersenyum setiap hari. Terima kasih atas semua cinta yang saya dapatkan dari Anda," kata Pele di Instagram.

Beberapa jam sebelumnya, putrinya Kely Nascimento, yang merupakan salah satu pengunjungnya pada hari Jumat, telah mengungkapkan perkembangan terbaru ayahnya setelah prosedur pada bulan September.

Baca Juga: Jawa Timur Masuk Level 1 Assessmen Pertama Indonesia

"Sudah ada banyak kecemasan yang berkeliaran di dunia akhir-akhir ini dan kami tidak ingin menjadi alasan lebih," tulisnya di Instagram dalam sebuah posting yang menyertakan foto dengan ayahnya di rumah sakit.

“Foto ini baru saja diambil. Dia memakai rompi karena dia Santista dan hawa dingin di SP mengganggunya! Dia pulih dengan baik dan dalam kisaran normal. Janji!

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: The Independent

Tags

Terkini

X