• Jumat, 22 Oktober 2021

Jadwal Pertandingan Pembuka Liga Eropa 2021-2022 Nanti Malam, Lengkap dengan Fakta Menarik

- Kamis, 16 September 2021 | 16:29 WIB
Liga Eropa
Liga Eropa

KABAR RAKYAT, Sport - Liga Eropa UEFA 2021-2022 akan segera berlangsung minggu ini dengan 32 tim mengincar final di Seville. Partai pembuka sudah digelar tadi malam antara Spartak Moskow yang dikalahkan oleh tamu mereka Legia Warsawa dengan skor 0-1.

Namun, 31 pertandingan Liga Eropa lainnya akan sangat menarik untuk disimak karena akan menyajikan berbagai pertandingan besar seperti Leicester vs Napoli dan lain-lain.

Format baru Liga Eropa UEFA memenuhi janjinya untuk menjamin bagian kompetitif, dengan pertandingan pembuka dalam Grup G antara Leverkusen vs Ferencváros dan Real Betis vs Celtic.

Baca Juga: PW ISNU dan Gubernur Jatim Sukses Vaksinasi 5000 Warga Banyuwangi

Dalam laga pembuka nanti, terdapat beberapa fakta menarik yang dapat anda simak antara lain seperti berikut ini:

Rangers vs Lyon Laga Penuh Drama

Harapkan yang tak terduga saat Rangers menjamu Lyon, The Light Blues julukan Lyon mengalahkan tim Prancis 3-0 di Stade de Gerland lama di babak penyisihan grup Liga Champions UEFA 2007/08, hanya untuk kalah di kandang dengan skor yang sama di pertandingan kembali, Karim Benzema mencetak dua gol pada laga kala itu.

Baca Juga: Ramalan Cinta Besok 17 September 2021: Leo, Virgo, Libra, dan Sagitarius

Di bawah format baru, hanya tim teratas di setiap grup yang lolos ke babak 16 besar, dengan runner-up menghadapi salah satu tim peringkat ketiga dari Liga Champions UEFA di babak play-off babak sistem gugur yang baru.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: UEFA.Com

Tags

Terkini

X