• Jumat, 22 Oktober 2021

Marc Marquez Mendominasi Saat Latihan Bebas Pertama MotoGP di Sirkuit Aragon, Rossi Alami Kecelakaan

- Jumat, 10 September 2021 | 17:33 WIB
Marc Marquez (Twitter @marcmarquez93)
Marc Marquez (Twitter @marcmarquez93)

KABAR RAKYAT,Sport - Pembalap Honda MotoGP Marc Marques menjadi yang tercepat dalam sesi latihan pembukan di sirkuit Aragon Spanyol. Marquez memimpin hampir sepanjang sesi dalam latihan perdana di sirkuit Aragon.

Meskipun hampir direbut oleh Francesco Bagnaia dari tim Ducati menjelang akhir latihan dengan waktu terpaut 0,022 detik dari benchmark juara enam kali itu.

Namun, Marquez yang telah memenangkan empat balapan MotoGP berturut-turut di Aragon sebelum absen pada balapan tahun lalu karena cedera mendapatkan tambahan waktu kedua dengan ban belakang yang lembut.

Baca Juga: Sergio Aguero Beri Peringatan kepada Para Rival yang Meremehkan Barcelona

Peningkatan di detik terakhir dari Joan Mir yang juga menggunakan ban belakang lunak baru dibatalkan karena pelanggaran batas lintasan, dan meskipun ia tetap di urutan kedua, ia unggul 0,971 detik dari Marquez.

Bagnaia hanya mampu masuk di tiga besar, di depan adik Marquez Alex (LCR Honda) dan rekan kerja pembalap Ducati Jack Miller.

Baca Juga: Ramalan Cinta Zodiak Aquarius, Capricorn dan Pisces besok Sabtu 11 September 2021

Pemimpin klasemen MotoGP Fabio Quartararo memulai latihan bebas dengan apa yang dia yakini pada awal balapan yang menjadikan Aragon sebagai trek terlemahnya di MotoGP dengan hanya mampu mencatatkan hasil di posisi kedelapan.

Debutan Aprilia Vinales memiliki awal yang menggembirakan di RS-GP, dibantu oleh tes dua hari di Misano lebih dari seminggu yang lalu.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: The Race

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X