• Jumat, 22 Oktober 2021

Wayne Rooney Sebut Cristiano Ronaldo Masih Mampu Bermain Hingga Usia 40 Tahun

- Jumat, 10 September 2021 | 15:54 WIB
Akun Twitter Manchester United merilis nomor punggung Cristiano Ronaldo (Twitter: @ManUtd)
Akun Twitter Manchester United merilis nomor punggung Cristiano Ronaldo (Twitter: @ManUtd)

KABAR RAKYAT, Sport - Mantan kapten Manchester United dan rekan setim Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney, mengatakan penyerang asal Portugal itu mampu bermain sampai dia berusia 40 tahun.

Pemain depan Manchester United Cristiano Ronaldo mampu bermain hingga usia 40 tahun karena dia telah menyesuaikan gaya bermainnya untuk memperpanjang karirnya, kata mantan kapten Wayne Rooney.

Ronaldo, 36, menghabiskan enam musim di Old Trafford antara 2003 dan 2009, memenangkan delapan trofi utama, dan bergabung kembali dengan United dari Juventus bulan lalu dengan kontrak dua tahun.

Baca Juga: Beberapa Cara Pengaturan Privasi di Facebook Agar Informasi Pribadi Anda Aman

"Terakhir kali dia bermain di sini, dia lebih sebagai seorang pelari, dribbler yang hebat, dengan kecepatan dan kekuatan," kata Rooney, yang sekarang menangani Derby County di Championship.

"Padahal sekarang, dia seorang pencetak gol. Saya pikir permainannya telah beradaptasi secara dramatis," ungkapnya dilansir melalui Sky Sport.

Rooney, pencetak gol terbanyak United sepanjang masa, menambahkan bahwa mantan rekan setimnya adalah "pemain yang sama sekali berbeda" dengan pemain yang meninggalkan klub 12 tahun lalu tetapi masih bisa memenuhi tuntutan fisik Liga Premier.

Baca Juga: Rahmatan Lil Alamin: Islam itu Ramah Tamah, Bukan Marah-Marah

Rooney, pencetak gol terbanyak United sepanjang masa, menambahkan bahwa mantan rekan setimnya adalah pemain yang sama sekali berbeda dengan pemain yang meninggalkan klub 12 tahun lalu tetapi masih bisa memenuhi tuntutan fisik Liga Premier.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: sky sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X