• Jumat, 22 Oktober 2021

BRI Liga 1 Pekan Kedua, Persik Kediri Pasang Target Kemenangan Lawan Borneo FC

- Rabu, 8 September 2021 | 16:23 WIB
Logo BRI Liga 1 musim 2021 2022 (Twitter @pt_lib)
Logo BRI Liga 1 musim 2021 2022 (Twitter @pt_lib)

KABAR RAKYAT, Sport - Menelan kekalahan pada laga permbuka kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 dari Bali United membuat Persik Kediri mengusung target tinggi saat menghadapi Borneo FC pada pekan kedua kompetisi, Jumat (10/9) mendatang. 

Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo tak hanya mengincar satu poin. Dia berharap tim dapat meraih kemenangan perdana mereka saat berjumpa Pesut Etam. 

“Jangan sampai kami kehilangan poin lagi,” ujar pelatih yang akrab disapa Gethuk dkutip dari situs resmi Liga Indonesia Baru.

Baca Juga: Arsene Wenger Ajukan Gelaran Putaran Final Piala Dunia Menjadi 2 Tahun Sekali

Joko Susilo dengan tegas mengatakan kepada seluruh punggawa Tim Macan Putih untuk bermain total disetiap pertandingan. Apalagi sudah memasuki kompetisi sesungguhnya jadi tidak ada alasan bagi pemain untuk tidak mengincar kemenangan disetiap laga.

Walaupun digelarnya pertandingan di tempat netral sedikit banyak juga menguntungkan karena berkurangnya gangguan non teknis yang dihadapi oleh tim.

Baca Juga: Persiapan Kualifikasi Piala Asia Wanita 2022, Timnas Putri Indonesia Jalani Latihan Fisik

“Kalau tidak menang, berarti ada kesalahan. Kami harus optimistis,” ungkap pelatih berusia 50 tahun.

Borneo FC saat ini berada di peringkat 1 klasemen sementara Liga 1. Meski diisi oleh banyak pemain bintang, Pelatih Joko Susilo merasa tak gentar dengan kekuatan lawan. Menurutnya sedikit banyak dia sudah memiliki gambaran kekuatan tim asuhan Mario Gomez tersebut.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Liga Indonesia Baru

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X