• Jumat, 22 Oktober 2021

Barcelona Krisis Finansial, Antoine Griezmann Dipinjamkan ke Mantan Klubnya Atletico Madrid

- Rabu, 1 September 2021 | 18:53 WIB
Barcelona melepas Antoine Griezmann ke Atletico Madrid dengan status pinjaman selama dua tahun (Atletico Madrid Official)
Barcelona melepas Antoine Griezmann ke Atletico Madrid dengan status pinjaman selama dua tahun (Atletico Madrid Official)

KABAR RAKYAT, Sport - Striker Barcelona Antoine Griezmann telah resmi dipastikan kembali ke klub lamanya Atletico Madrid, dengan kesepakatan pinjaman dari Barcelona.

Situasi finansial yang mengerikan di Barcelona telah membuat mereka membuang pemain dan menegosiasikan kembali kontrak beberapa bintang terkemuka. Sebelumnya Lionel Messi juga sudah menjadi korban krisis finasial Barcelona.

Griezmann adalah salah satu dengan penghasilan tertinggi di Camp Nou, tetapi Barca sekarang telah mengeluarkannya dari buku gaji mereka dengan pinjaman sensasional kembali ke mantan klubnya, dengan opsi untuk membeli seharga 40 juta Euro atau sekitar Rp675 miliar.

Baca Juga: Cara Mudah Tingkatkan Keamanan Privasi Anda di Mesin Pencarian Google Chrome

Pemain internasional Prancis itu bergabung dengan Barca dari Atletico pada 2019 lalu dengan nilai transfer 120 juta euro. Griezmann digadang-gadang akan dapat bersinar bersama Messi.

Terlepas dari keriuhan dan biaya transfer yang sangat besar, Griezmann hanya menunjukkan sekilas kualitasnya di Catalunya dan Barcelona harus menanggung kerugian besar dalam kepindahannya.

Baca Juga: Cakupan Vaksinasi Peserta Didik dan Tenaga Pendidik Terpenuhi, SMA dan SMK di Banyuwangi Gelar PTM Terbatas

Dengan kepergian Lionel Messi di musim panas, tampaknya Griezmann akan menjadi pusat perhatian di skuad Barcelona. Namun, klub menganggap bisnis yang lebih baik untuk mendapatkan upahnya dari pintu transfer.

Dilaporkan sebelumnya pada Deadline Day, bahwa Joao Felix dan Griezmann bisa menjadi opsi pertukaran untuk bergabung dengan Barcelona, ​​​​tetapi itu tidak terwujud.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Eurosport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X