UPDATE Klasemen Sementara Liga Inggris Selasa 23 Mei 2023: Bisakah Leicester City Aman dari Degradasi?

- Selasa, 23 Mei 2023 | 05:48 WIB
Berikut update klasemen sementara Liga Inggris Selasa 23 Mei 2023 dan cek apakah Leicester City aman dari degradasi.  (Instagram.com/@lcfc)
Berikut update klasemen sementara Liga Inggris Selasa 23 Mei 2023 dan cek apakah Leicester City aman dari degradasi. (Instagram.com/@lcfc)

KABAR RAKYAT - Simak kembali update klasemen sementara Liga Inggris musim 2022-2023 yang telah diperbarui pada Selasa, 23 Mei 2023 waktu Indonesia.

Leicester City harap-harap cemas karena peringkat dalam klasemen sementara Liga Inggris musim ini membuat mereka harus menentukan apakah mereka aman dari degradasi atau tidak hingga pekan terakhir.

Lalu bisakah Leicester City aman dari degradasi berdasarkan peringkat dalam klasemen sementara Liga Inggris hingga dirilisnya update terkini pada Selasa, 23 Mei 2023? Artikel ini akan menjelaskannya dengan komprehensif.

Baca Juga: UPDATE Klasemen Sementara Liga Italia Selasa 23 Mei 2023: Juventus Terancam Gagal ke UCL Karena 2 Hal Ini

Leicester City baru saja melakoni laga tandang ke markas Newcastle United dalam laga pamungkas pekan 37 Liga Inggris musim 2022-2023 pada Selasa, 23 Mei 2023 dinihari tadi waktu Indonesia.

Laga tersebut berakhir dengan skor kacamata alias imbang tanpa gol dari kedua kesebelasan.

Hasil ini membuat kepastian The Foxes untuk aman dari potensi degradasi ke EFL Championship masih mengambang.

Tim asuhan Dean Smith harus berjuang hingga akhir musim untuk memastikan dirinya agar tetap aman di Premier League musim depan.

Saat ini, Leicester City tercatat menduduki peringkat ke-18 dengan torehan 31 poin dan defisit delapan belas gol.

Dengan catatan tersebut, mereka wajib menang melawan West Ham sembari mengharapkan kekalahan Everton atas Bournemouth di saat yang bersamaan.

Sementara Newcastle United tetap aman di zona Liga Champions karena jumlah poin yang nyaris tak mampu dikejar oleh Liverpool maupun Manchester United, di mana laga The Red Devils kontra Chelsea akan menjadi penentu utama satu slot tersisa di UCL.

Baca Juga: Jadwal Siaran Sepak Bola di Televisi dan OTT 20-23 Mei 2023: Tonton Piala Dunia U20 2023 dan Liga Inggris

Hasil akhir antara Newcastle United vs Leicester City membuat persaingan Liga Inggris makin panas hingga akhir musim.

Meski Manchester City sudah memastikan gelar juara, namun beberapa tim masih akan saling sikut demi memperoleh jatah tampil ke Eropa maupun memastikan dirinya aman dari degradasi.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Premier League

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X