Spoiler Pandora Beneath The Paradise: Madam Lim Taxi Driver Kini Jadi Musuh Hong Tae Ra, Punya Peran Sama?

- Jumat, 17 Maret 2023 | 23:04 WIB
Madam Lim Taxi Driver Kini Jadi Musuh Hong Tae Ra, Punya Peran Sama? sepertinya di Pandora Beneath The Paradise memilik peran yang sangat jahat (Berbagai Sumber)
Madam Lim Taxi Driver Kini Jadi Musuh Hong Tae Ra, Punya Peran Sama? sepertinya di Pandora Beneath The Paradise memilik peran yang sangat jahat (Berbagai Sumber)

KABAR RAKYAT - Pandora Beneath The Paradise, Madam Lim yang bermain di Taxi Driver kini juga unjuk aksi di drama ini bersama Hong Tae Ra, dan apakah mempunyai peran yang sama seperti di Taxi Driver satu dan dua, intip spoiler-nya?.

Di drama Taxi Driver Shim Soo Young mempunyai peran sebagai Madam Lim yang sangat tergila-gila kepada Kim Do Ki (Lee Jae Hoon) dan sekarang di Pandora Beneath The Paradise dia berperan sebagai Kim Seon Deok Musuh dari Hong Tae Ra, tapi sepertinya perannya kali ini lebih membahayakan daripada sebelumnya, ungkap perannya dalam spoiler ini.

Seperti diketahui pada episode satu dan dua Pandora Beneath The Paradise masih belum jelas hubungan apa sebenarnya antara Madam Lim/Kim Seon Dook dan Hong Tae Ra, mengapa mereka bisa menjadi Musuh sekarang padahal sebelumnya tidak, baca spoiler-nya disini.

Baca Juga: SM 3.0: Upaya SM Entertainment Hadapi Krisis, Para Artis Rutin Comeback dan Sibuk Gelar Tur Dunia

Di episode pertama Pandora Beneath The Paradise, Lee Ji Ah berperan sebagai Hong Tae Ra, istri dari CEO ternama Pyo Jae Hyun (Lee Sang Yoon), sedangkan Shim Soo Young atau Kim Seon Deok berperan sebagai Direktur di Rumah Sakit Jiwa Hanwal.

Kim Seon Deok di Pandora Beneath The Paradise sangat cemas mengetahui bahwa, Hong Tae Ra masih hidup, apakah yang sebenarnya terjadi pada mereka? apakah Ta Rae sebenarnya mengetahui segalanya?.

Seperti diketahui pada episode pertama Pandora Beneath The Paradise Hong Tae Ra mengalami hilang ingatan, dan Hong Yu Ra (Han Soo Yeon) dibayar oleh seseorang untuk menjadikan Hong Tae Ra sebagai adiknya, padahal adiknya yang sesungguhnya sudah meninggal.

Baca Juga: SPOILER dan Jadwal Tayang Taxi Driver 2 Episode 7 Malam ini Jumat 17 Maret 2023, Benarkah Shin Jae Ha Villain?

Di episode kedua Pandora Beneath The Paradise, Hong Tae Ra mengingat sebagian ketika dia memasuki ruang bawah tanah Rumah Sakit Jiwa Hanwal, dan dia melihat dirinya ketika dulu dilatih bertarung dengan beberapa orang, dan salah satu yang melatihnya adalah kaki tangan dari Kim Seon Deok Direktur Rumah Sakit.

Dari perkelahian tersebut dia mengingat bahwa, dia bukan Hong Tae Ra, tapi dia dipanggil Nomor 50, dan Nomor 50 menurut petunjuk adalah orang yang membunuh ayah dari Ko Hae Su, apakah benar Hong Tae Ra yang membunuh?.

Menurut percakapan yang terjadi antara Kim Seon Deok dan kaki tangannya tersebut, dia bingung kenapa Nomor 50 masih belum meninggal, apakah Hong Tae Ra ingin mencari tahu siapa pembunuh ayah Ko Hae Su, kemungkinan yang terjadi bukan Hong Tae Ra yang jadi pembunuhnya.

Baca Juga: Sinopsis The Price of Confession Dibintanggi Han So Hee dan Song Hye Kyo, Terlibat Dalam Kasus Pembunuhan?

Teori kedua siapa yang membayar Hong Yura, dan sepertinya orang tersebut ingin melindunggi Hong Tae Ra dari Kim Seon Deok, dan orang tersebut juga menginginkan Hong Yura melindungi keluarga Hong Tae Ra.

Teori ketiga, siapa yang memberikan petunjuk bahwa yang membunuh ayahnya adalah Hong Tae Ra, melalui foto dan sebutan Nomor 50.

Halaman:

Editor: Egi Nurcahyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X