Jadwal Matchday 1 Conference League Live Champions TV dan Vidio: Jangan Lewatkan Genk vs Fiorentina

- Senin, 18 September 2023 | 10:18 WIB
Ilustrasi jadwal matchday 1 Conference League yang akan live di Champions TV dan Vidio termasuk Genk vs Fiorentina.  (whufc.com)
Ilustrasi jadwal matchday 1 Conference League yang akan live di Champions TV dan Vidio termasuk Genk vs Fiorentina. (whufc.com)

KABAR RAKYAT - Info jadwal matchday 1 Conference League musim 2023-2024 yang akan disiarkan live oleh Champions TV dan Vidio telah hadir.

Champions TV dan Vidio bakal menyiarkan live sejumlah laga menarik sepanjang matchday 1 Conference League musim ini sesuai jadwal dari UEFA termasuk Genk vs Fiorentina.

Dalam artikel ini pula akan disebutkan partai mana saja selain Genk vs Fiorentina yang akan live di Vidio pada matchday 1 Conference League sepanjang tengah menjelang akhir pekan ini.

Baca Juga: Jadwal Matchday 1 Liga Champions Live SCTV, MOJI, Champions TV, dan Vidio: Bayern Munchen vs Manchester United

Conference League akan segera memulai musim kompetisi ketiganya yang digelar pada bulan ini (September 2023) hingga Mei 2024 mendatang.

Emtek kembali dipercaya sebagai official broadcaster yang akan menayangkan Conference League di mana musim ini merupakan musim ketiga (terakhir) dalam paket kontrak UEFA Club Competitions periode 2021-2024.

Khusus untuk Conference League, Emtek hanya mengandalkan Vidio karena jadwal pertandingan yang diselenggarakan bersamaan dengan digelarnya UEFA Europa League.

Sebab, kedua kompetisi tersebut sama-sama diselenggarakan pada Kamis malam Jumat dan nyaris sulit ditampung oleh televisi linear khususnya terestrial.

Artinya, Vidio akan menyiarkan live seluruh pertandingan Conference League sepanjang tersedia melalui world feed dari UEFA.

Sementara Champions TV akan menyiarkan beberapa partai pilihan yang tidak berbenturan dengan jadwal UEFA Europa League bahkan Liga Champions, serta dipastikan bakal menayangkan setidaknya satu pertandingan di babak semifinal per leg ditambah babak final.

Hal yang sama juga berlaku untuk MOJI yang bermain di ranah free to air, namun untuk grand final dipastikan SCTV akan turut menyiarkannya secara live.

Baca Juga: Jadwal Matchday 1 UEFA Europa League Live SCTV, MOJI, Champions TV, dan Vidio: KAPAN Liverpool dan AS Roma?

Mengacu pada jadwal yang dirilis oleh UEFA maupun Emtek, laga Genk vs Fiorentina dalam matchday 1 Conference League dipastikan hanya akan tayang secara eksklusif melalui live streaming di Vidio pada Kamis, 21 September 2023 pukul 23.45 WIB.

Fiorentina sebagai satu-satunya wakil Italia di Conference League bertekad untuk 'balas dendam' setelah sempat dibekuk West Ham pada partai final musim lalu.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Emtek

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X