MNC Digital Entertainment Cetak Laba Tertinggi di Indonesia, Ogah Ikut Tren 'Bakar Duit' Jadi Kunci Sukses

- Selasa, 15 November 2022 | 11:16 WIB
MNC Digital Entertainment Cetak Laba Tertinggi di Indonesia, Ogah Ikut Tren 'Bakar Duit' Jadi Kunci Sukses.  (MNC Land)
MNC Digital Entertainment Cetak Laba Tertinggi di Indonesia, Ogah Ikut Tren 'Bakar Duit' Jadi Kunci Sukses. (MNC Land)

KABAR RAKYAT - MNC Digital Entertainment berhasil mencetak laba tertinggi di Indonesia dari sektor digital and entertainment company.

MNC Digital Entertainment yang semula bernama MNC Studios International (IDX: MSIN) mampu mencetak laba tertinggi di Indonesia sejak diluncurkan pada tahun 2017.

MNC Digital Entertainment yang sukses mencetak laba tertinggi di Indonesia rupanya justru mengaku ogah ikut-ikutan tren 'bakar duit' sebagai kunci sukses sebagaimana digital company pada umumnya.

Baca Juga: UPDATE Harga Emas Hari Ini di Pegadaian 14 November 2022: Antam dan UBS Terpantau Stagnan, Cek Rinciannya

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengaku puas dengan kinerja MNC Digital Entertainment yang terus meningkat dari tahun ke tahun.

Menguatnya kinerja MNC Digital Entertainment juga berimbas pada meningkatnya performa PT Media Nusantara Citra Tbk (IDX: MNCN) selaku induk perusahaan.

Berdasarkan data dari IDX, MNC Digital Entertainment merupakan perusahaan yang berada di urutan kedua dari seluruh digital company Indonesia yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) dari segi revenue.

Akan tetapi dari segi perolehan laba, MNC Digital Entertainment menduduki urutan teratas dari seluruh digital company di Indonesia.

"MNC Digital tumbuh baik. Secara revenue, mungkin dari seluruh perusahaan publik yang berbasis digital, MNC Digital nomor dua dari sisi pendapatan. Namun, MNC Digital nomor satu dari sisi EBITDA, laba, maupun cash flow," kata Hary Tanoesoedibjo sebagaimana dikutip Kabar Rakyat dari akun Instagram @hary.tanoesoedibjo pada Selasa, 15 November 2022.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: idx.co.id, Instagram @hary.tanoesoedibjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X