• Senin, 5 Desember 2022

CSR Perusahaan PT Merdeka Bersama PT BSI Banyuwangi Disalurkan di Masyarakat Sumberagung

- Senin, 9 Mei 2022 | 14:40 WIB
Secara simbolis, Independent, Konsultan dari Perusahaan PT Merdeka dan PT BSI Banyuwangi menyerahkan CSR Perusahaan kepada masyarakat Desa Sumberagung, Kec. Pesanggaran (Jaenudin/KabarRakyat)
Secara simbolis, Independent, Konsultan dari Perusahaan PT Merdeka dan PT BSI Banyuwangi menyerahkan CSR Perusahaan kepada masyarakat Desa Sumberagung, Kec. Pesanggaran (Jaenudin/KabarRakyat)

KABAR RAKYAT - Corporate Social Responsibility (CSR) Perusahaan PT Merdeka Copper Gold (MCG) bersama PT BSI Banyuwangi kembali disalurkan di masyarakat ada di Dusun Pancer, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi.

Senin (9/5/2022). CSR perusahaan PT MCG dan PT BSI sebagai bentuk komiten bisnis untuk kegiatan sosial dalam mewujudkan komitmen kesejahteraan masyarakat sekitar.

Saat dikonfirmasi Independen dari Konsultan PT Merdeka Copper Gold Copper Gold Caesar Muhni Riza akrab disapa Eca mengatakan Perusahaan PT Merdeka bersama PT BSI kesekian kali telah menyalurkan CSR untuk masyarakat.

Baca Juga: Segera Cek! Kementerian Agama Telah Merilies Daftar Nama Jemaah Haji yang Berangkat tahun 1443 H/2022 M

Rincian bantuan anggaran dana CSR yang pertama, kata Eca, renovasi Sekolahan TPQ Pulau Merah dengan anggaran sebesar Rp135.415.000.

Dan yang kedua, menyalurkan bantuan CSR untuk Bangunan Mushola AL. Hakiki Rowo Rejo Dusun Pancer sebesar Rp343.200.000.

Kemudian yang ke tiga Bantuan CSR kepada masyarakat untuk 15 Bangunan warung di pantai Cemara Dusun Pancer dengan Jumlah anggaran dana CSR Rp157.000.000.

Baca Juga: Kymco Luncurkan Skuter Listrik Ionex Di Pasar Italia

Konsultan PT Merdeka menambahkan, terkait perkerjaan mulai dari TPQ dan Musholla dan Bangunan warung dikerjakan dengan cara swakelola melibatkan masyarakat di wilayah sekita dan tidak ditenderkan pihak ketiga.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X