• Kamis, 1 Desember 2022

Mall Galaxy 1 Menjadi Store ke 5 Toys Games Kingdom di Surabaya

- Sabtu, 2 April 2022 | 00:17 WIB
Toys Games Kingdom Indonesia di Surabaya (Ist/KabarRakyat)
Toys Games Kingdom Indonesia di Surabaya (Ist/KabarRakyat)

KABAR RAKYAT - PT Toys Games Indonesia (Toys Kingdom) kembali hadir di Surabaya, menjadi store ke 5 dengan luas 526 m2 yang dapat disambangi oleh para orang tua dan anak-anak.

Store Toys Kingdom ini berada di Mall Galaxy 1 Lantai 1. Sesuai dengan slogannya “Creating Smiles” ,Toys Kingdom terus berinovasi untuk hadir dekat dengan anak-anak. Bermain tak bisa dilepaskan dari kehidupan anak-anak.

Melalui bermain, masing-masing anak bisa mengasah dan mengembangkan otaknya berdasarkan tipe kecerdasan yang dimilikinya, yang mana teori ini mengadaptasi teori kecerdasan majemuk dari Howard Gardner.

Baca Juga: Puasa Ramadan Sebulan Penuh, Emil Dardak: Perbaiki Kualitas Ibadah Jangan Kecanduan Gadget

Baca Juga: Isu Kebocoran Keamanan Siber, Pemimpin Perusahaan Dalam Mendukung Keamanan Siber

Toys Kingdom yang mempercayai bahwa setiap anak itu cerdas, mempersiapkan beragam mainan sesuai dengan minat dan kesukaan anak yang mendukung kecerdasan majemuk tersebut, seperti membacakan dongeng untuk kecerdasan verbal-linguistik, berhitung untuk logis-matematis.

Selanjutnya, bermain puzzle dan melukis untuk kecerdasan spasial-visual, bermain sepeda untuk kinestetik-jasmani, bermain musik untuk kecerdasan musikal, membuat topeng dari kardus untuk kecerdasan intrapersonal, bermain monopoli untuk kecerdasan interpersonal dan berkunjung ke museum untuk kecerdasan naturalis.

Untuk memeriahkan acara pembukaan store Toys Kingdom di Galaxy Mall 1, Toys Kingdom menghadirkan meet & greet Tiggi.

Baca Juga: Cek Revitalisasi Jembatan Ambles Ngaglik Lamongan, Khofifah: Jalan Poros Pantura -10 Idul Fitri Berfungsi

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X