Pameran di MTQ Ke-XXIX Jatim Momentum Kebangkitan Ekonomi Bagi UMKM Pamekasan

- Kamis, 4 November 2021 | 01:11 WIB
Pameran di MTQ Ke-XXIX Jatim Momentum Kebangkitan Ekonomi Bagi UMKM Pamekasan (Hendri/KabarRakyat)
Pameran di MTQ Ke-XXIX Jatim Momentum Kebangkitan Ekonomi Bagi UMKM Pamekasan (Hendri/KabarRakyat)

KABAR RAKYAT, PAMEKASAN - Pembukaan Pameran dalam momentum MTQ Ke-XXIX Jatim di Kabupaten Pamekasan oleh Gubernur Khofifah Indar Parawansa.

Pameran produk unggulan UMKM itu diharapkan mampu membangkitkan perekonomian warga Pamekasan khususnya para UMKM di Pamekasan yang akan berlangsung mulai 3 – 11 November 2021

Ikut mendapingi Gubernur Jatim Khofifah, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam. Tampak sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) Pamekasan hadir dalam acara itu, serta sejumlah tokoh masyarakat.

Baca Juga: Hari Jadi Kabupaten Pamekasan Ke-491 Digebyarkan Pelaksanaan MTQ Ke-XXIX Jatim

Jiki ingin mengetahui produk UMKM, lokasi Pameran MTQ ke-XXIX ini bertempat di area Eks RSUD Pamekasan, jalan Kesehatan.

Terdapat sekitar 55 Stan pameran yang sudah di sediakan untuk memeriahkan acara Musabaqah Tilawatil Qur’an, yang diisi berbagai produk, baik produk Pemerintah, UMKM yang akan berlangsung dari tanggal 3–11 November 2021.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengatakan, “adanya pameran ini menjadi tujuan untuk kebangkitan perekonomian warga Pamekasan khususnya para UMKM di Pamekasan yang akan berlangsung mulai 3 – 11 November 2021”.

Baca Juga: Stand UMKM Kabupaten Pamekasan Ikut Meramaikan Pelaksanaan MTQ ke-29 Provinsi Jawa Timur

Diharapkan dengan dibukanya pameran MTQ ke-XXIX tersebut dalam rangka memberi kenyamanan pada seluruh kafilah MTQ yang akan bertandang ke Pamekasan sehingga Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Pamekasan juga turut terdampak positif.***

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jember Juara Umum APKASI Otonom Expo 2021 di Bogor

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 09:27 WIB
X