• Selasa, 7 Desember 2021

Terobosan Baru, Pos Indonesia Perkenalkan Kurir Wanita O-Ranger Mawar

- Sabtu, 18 September 2021 | 09:14 WIB
Pos Indonesia Luncurkan kurir wanita O-Ranger Mawar di Malang/bumn.go.id (Hariyadi)
Pos Indonesia Luncurkan kurir wanita O-Ranger Mawar di Malang/bumn.go.id (Hariyadi)

KABAR RAKYAT, MALANG - Optimalisasi pelayanan platform digital courier 'PosAja!', PT Pos Indonesia punya terobosan inovatifbaru dengan memperkenalkan kurir khusus wanita O-Ranger Mawar dengan menggandeng penyedia transportasi online Nusantara Ojek atau Nujek.

Peluncuran kurir wanita O-Ranger Mawar dan penandatangan kerja sama antara Pos Indonesia dan Nujek dilakukan di Batu, Kota Malang, Jawa Timur, Jumat kemarin seperti dilansir Kabar rakyat dari situs resmi Kementerian BUMN, Sabtu (18/09/2021)..

Hadir Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia (Persero) Siti Choiriana serta jajaran manajemen Pos Indonesia lainnya.

Siti Choiriana menyampaikan, O-Ranger Mawar terobosan terbaru Pos Indonesia untuk tingkatan layanan platform PosAja!. O-Ranger Mawar akan maksimalkan peran wanita sebagai garda terdepan melayani konsumen dalam proses pickup dan kampasing kiriman barang PosAja!.

O-Ranger Mawar akan lengkapi SDM O-Ranger existing yang saat ini mencapai sekitar 5.800 orang di seluruh Indonesia. Dari jumlah itu, O-Ranger wanita hanya sekitar 5 persen.

Baca Juga: Lindungi Tenaga Pendidik Keagamaan,Pemprov Jabar Dan BPJS Ketenagakerjaan Bukukan Rekor MURI

 

O-Ranger Mawar, kata dia, diharapkan bisa lebih leluasa ketika masuk ke berbagai segmentasi konsumen. Seperti ke pasar tradisional, pusat perbelanjaan, sentra UMKM, dan lainnya. O-Ranger Mawar juga akan menjadi marketing berbagai produk Pos Indonesia dalam upaya mendorong ekonomi nasional.

Gandeng Nujek

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Kementerian BUMN RI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berbagai Kejutan Promo 10.10, Ini Penawarannya

Rabu, 29 September 2021 | 13:39 WIB

Ativitas Ekonomi di Puncak Bogor Mulai Menggeliat

Selasa, 24 Agustus 2021 | 20:37 WIB
X